11 Februari, 2008

Buku Tamu

Lembar halama ini dibuat agar pengunjung dapat berkomunikasi lebih mudah dengan saya pribadi


al fakir

Mengenai Saya

Belajar dan mengajar adalah kewajiban setiap manusia,, dan belajar adalah kebutuhan kita bersama,, saya adalah seseorang yang senang dengan hal baru dalam pengetahuan dan senang membaginya dengan orang yang ingin tau,,,

Minat

Film Favorit

Musik Favorit

Buku Favorit

Kontak

  • Email
  • widiy (Yahoo)


Saya memposisikan blog ini hanya sebagai catatan pribadi saya, baik yang sudah saya kerjakan atau yang akan saya kerjakan apa yang saya yakini dan apa yang hendak saya yakini, sedangkan beberapa tulisan yang saya sadur lengkap saya sertakan linknya itu adalah bukan tanggung jawab atau mewakili pribadi saya pribadi, sebagaimana manusia lumrah dan fakir ilmu tentu banyak kurang disana-disini, kalaulah dalam semua tulisan dan kutipan saya ada yang salah dengan lapang dada akan saya perbaiki, dan saya adalah orang awam dalam agama ini namun saya tidak mewakili golongan orang awam dalam pemahaman saya, atau mewakili golongan yang lain,


Masih sangat perlu belajar lagi

Bagikan

Jangan lewatkan

Buku Tamu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
23 Desember 2011 pukul 15.56

Aslm.Pkbr mas Widi?mas saya sangat terkesan sekali dengan artikel perjuangan mempertahankan keyakinan oleh seorang muallaf wanita etnis tionghoa dikota P.tolong minta no HP yang bersangkutan ya,agar saya bisa berkomunikasi langsung dengan beliau serta yakin bahwa cerita itu nyata.Fatih Al Fathoni 082183333986

Reply
avatar
23 Desember 2011 pukul 16.12

Bismillah,
Waalaikumsalam warohmatullah, sebelumnya terimakasih sudah mampir mas :)
saya juga terkesan dari cerita itu makanya saya buat sebuah catatan (baca; copas) dari forum myquran.org ada seorang rekan yang mendapat emaildan mencerahkan dan manmbah semangat, namun dari awal sepertinya sudah disensor dan sepertinya memang langkah yang disengajakan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. tapi terus terang saya tidak bisa menyakinkan cerita ini benar atau tidak, namun satu yang pasti cerita ini membuat saya bersyukur dengan kelonggaran yang saya miliki, alhamdulillah.

Reply

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.