20 April, 2009

Caleg Gebleg

Beberapa hari ini saya mendegar dan melihat berita di TV tentang caleg yang gagal ada yang stres dan berulang macam-macam
Saya kira cuma di Tempat saya aja ada caleg yang berulah aneh,, di televisi banyak diberitakan caleg meminta bantuan yang sudah dia berikan kepada masyarakat secara individual atau yang untuk penetingan umum,, ada yang memberikan bantuan karpet untuk tempat ibadah dia ambil lagi karena gagal terpilih ada yang menymbangkan pompa air untuk mushola, karena gagal masuk parlemen dia ambil lagi pompa air dari tengah-tengah warga yang sudah nempel di sumur tempat mushola yang rencananya mau dibuat wudhlu para jamaah,, ada juga yang meusak jalan yang sudah dibangun

Saya kira cuma di daerah saya yang hendak meminta bantuan yang sudah diberikan ke warga agar dia memilih dia, namun ketika jumlah pemilih tidak bisa mengantarkan dia ke kursi jabatan itu ia hendak meminta kembali pemberiannya itu (kelihatan banget gak iklasnya) , nah lo kalo didaerah saya kalo bantuannya diwujudkan dlam semen yang digunakan untuk membantu pembangunan masjid yang sudah terlanjur dipasang mau diminta lagi (dalam hati berkata tu lepasin aja yang sudah nempel kalo mau dihakimi masyarkat) otomatis dia akan merusak bangunan masjid yang 75 persen jadi itu (dia hanya nyumbang sebagian kecil saja) ha,,ha,,ha,, dengan ringan masyarkat menyayunkan sabit mereka ketubuh si caleg itu (untung gak kejadian) malah tim sukses melarikan diri ya mungkin gak tau harus bagaiamana mengembalikan uang itu kepada caleg itu,,,,ha...ha...

Ada juga caelg ya pura-pura gila supaya gak ditagih hutang,, aduh caleg-caleg gak bertanggung-jawab, yangkaya gini mau dijadikan wakil rakyat? wakil RAYAP kali,, yang akan hanya mementingkan perutnya saja,,, gebleg-gebleg,,,,untung saya gak nyoblos atau nyontreng kalian,,




Bagikan

Jangan lewatkan

Caleg Gebleg
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.