10 November, 2009

Update Driver Perfoma Melonjak


Kemarin belum sempat untuk download driver khusus buat kompi saya
  • MSI P45 NEO3 FR
  • VISPRO 2X 2G 800MHZ =4G
  • MSI 4670 512DDR3
  • HEC400
  • X5ORB FXII [GREEN]

Dengan sistem operasi Windows 7 64bit licensy untuk anak pelajar (hehehe dikasih ma temen) ketika dijalankan beberapa bencmark game-game terkini hanya mentok diskor B (bagus, untuk SF) malah pakai RE 5 under skor kekekekek payah, tilik dan selidik punya selidik aku baru ingat ternyata driver masih bawaan mikocok alias default dari windows masih wdm 1.1



Nah ini dia capturenya sebelum update driver aku juga pernah coba pakai catalist dari VGa bawaan pabrikan masih kurang sempurna wiwin bilan driver dia lebih baru dari bawaan VGA waduh,,jadi cuma ke intsla catalisnya tapi tetep aja gak bisa kepakai catalis lamanya




walau diklik ribuan kali catalisnya gak bakalan keluar hehehe akhirnya hari ini aku sedot catalis + drivernya sebesal 65mega dari web ATInya dan jreng aku cuba instalasi kekompi aku, jadilah catalis 9.10 masuk dalam jantung sistem 64bit saya



Jreng akhirnya terupdate sudah sekarang tinggal runing aja ada apa dengan driver baru ini hehehe lets go aukk mari,, wiwin minta direstar dulu agar lebih akrab dengan driver dan catalist baru ini hehe ok klik restar muter dan down,,,,,



system informasi nya sperti ditampilan gambar di atas,

dan secara defaul ati overdrive (overclok) langsung kecentang berarti vga ini akan melakukan overclok sesuai dengan sistem yang ada dan sesuai kebutuhan hehehe bisa dilihat digambar




oke tidak saya ubah apa-apa atau dimacam-macamkan oke kita test dengan bencmark game-game terkini


ini sebelum update driver

setlah update driver




Devil MyCry dengan direcx 10


Devil MyCry dengan drirecx 9.c

padahal sebelumnya bencmark dengan DMC ini bisa-bisa lower terus alias dibawah rata-rata (dibawah 60fps) dan slalu dapat ranking B hehe

Bagikan

Jangan lewatkan

Update Driver Perfoma Melonjak
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.