25 November, 2009

Windows 7 64bit + NOD32 64 bit

Eentah kenapa kompiku jadi lambat puol

Perasaan dan malah emang nyatanya setelah ganti AV dari kemarin pakai avast yang bisa untuk 32 dan 64 bit karena NOD yang saya simpen dikn tong HDD eksternal cuma ada yang 32 bit smbari download dari NOD yang versi 64 sementara pakai avast gak apapa lah

kenpa harus pakai NOD ? hmm karena apa yach? yang tidak ada di Avast adalah fasilitas anti spam tidak disertakan dalam AV ini jadi harus pakai NOD hehe

Singkat cerita setelah selesai download aku lucuti avast dari kompiku dan aku ganti dengan NOD eee la dalah habis restart kompi jadi lambat puol aduhhh gak sabar rasane padahal RAM nya 8Gb hmm ada yang salah,, aku unistal NOD dan aku coba lancar e kaya sepur expres hehehe aku pasang lagi dan restart lagi jabang kok lambat juga,hhmm akhirnya aku putuskan untuk menghapus list AV NOD Smart Secure dari daftar instaler untuk kompiku dengan sisten Windows 64 bit ini,, hmm sekrang lagi mencoba AV lain,, Kaspersky Internet Security 2010 hmm waktu tulisan ini saya buat masih mencoba update data basenya dengan licensy cuma 180 hari hehe,


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3SCUffeBE-mgzLSkNMfmAokRuow15R-7Q6E8u7pubx_7TrGymgZ9QiNGx5HjXr4GDOldWuZfcCjhu0kLOUkOe4z8PGx3YdJ7PxTFHBLemO1EmIhCAtaRAE7spBCQe1A8BRL6WKDogQtKy/s1600/update+Kaspersky.jpg

http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Windows 7 64bit + NOD32 64 bit
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.