28 Maret, 2011

IDM 5.xx for Firefox 4

Ah Menyebalkan ketika saya update Firefox 4 beberapa add on tidak berjalan hufhh, terutama add on kesukaan saya firefox adalah IDM, hal ini dikarekan IDM saya masih idm lama yaitu seri 5.19 hmm jadul abis sekrang dah ada 6final8 hehehe tapi selalu ada cara menuju roma begitu pepatah mengatakan, saya senang pakai idm 5 ini karena pacthnya tidak kena razia satpol PP :) yang terbukti aman bertahun tahun saya pakai, beberapa temen memakai idm 6 sering ketangkep satpol pp jadinya harus sibuk mencari patch baru, oke tidak usah berlama-lama kita coba caja cara saya dengan IDM 5 xx tetap bisa pakai untuk download di Firefox 4


Pertama yang kita lakukan download dile add on IDM terbaru cuma addon nya saja bukan instaler idmnya  
Download AddOn IDM for Firefox 4

 Selanjutnya instal seperti biasa dan anda bisa memakai idm lama anda di firefox yang baru :)

  http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

IDM 5.xx for Firefox 4
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.