28 Juli, 2011

Info; Tidak isbal, tidak rapi ? Celana diatas mata kaki = tidak rapi ?

Ada yang bilang berjenggot itu tidak rapi, pakai celana cingkrang tidak pantas dilakukan untuk kekantor ?

Ya Allah ya Rob semoga kami terhindar dari hal hal yang membuat engkau tersinggung dan marah atas sikap kami terhadap Ajaran Nabi Muhammad

Kita mulai dari kata rapi itu artinya apa sih menurut Kamus Indonesia
a·pi a 1 baik, teratur, dan bersih; apik:
ahh saya pikir ini sangat subyektif karena saya bilang rapi istri saya bilang belum rapi, jadi penilain sangat tergantung dengan orang yang menilai
 Apa yang demikian itu yang disebut rapi dan rapi apakah harus demikian ?
 apa pakaian sepeti seperti diatas tidak bisa rapi ?

Apa jika semua stelan itu sama seperti gambar disamping kemudian ditong sedikit hingga tidak menutupi mata kaki apa jadi tidak rapi ?

Apa bisa saya simpulkan bahwa pakaian tidak rapi adalah pakaian yang diatas mata kaki atau pakaian yang tidak menutup mata kaki ? Ya Rob semoga engkau maafkan kami jikalau penilain kami seperti itu,, Penilain atas dasar pola pikir sendiri untuk menghukumi orang lain sangat tidak pantas apalagi ini berhubungan dengan sunnah Nabi-Mu Ya Allah.


Penilain sepihak, penilain subjektip sangat berbahasa jika ditujukan dalam menilai orang lain, saya menilai istri saya cantik karena subjektik dan istri saya dinilai orang lain tidak cantik, sungguh penilain denan standar yang subjetif tidak bisa dijadikan standar,


http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Info; Tidak isbal, tidak rapi ? Celana diatas mata kaki = tidak rapi ?
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.