15 Juli, 2011

Silakbar MyQuran 2011

Bismillah..

Seharusnya hari ini saya bersiap-siap untuk melakukan perjalan ke Jakarta  menuju Cibubur dalam rangka Silakbar MyQuran 2011.


Hal ini sebenarnya dari jauh hari sudah saya siapkan segalanya, dari hal terkecilpun tidak terlupa. Dengan hati senang dan harapan bisa bertemu rekan-rekan MyQ yang dulunya hanya bisa di Dunia Maya dapat bertemu muka dan mengenal mereka lebih dekat :D, Tidak lengkap rasanya kalo sering ngobrol didunia maya kadang debat ada pula yang mencaci maki tidak bertemu, mungkin dengan  begitu bisa lebih lembut hati dan ucapan karena adanya kedekatan emosional antar member dan kalo ada salah-salah kata bisa langsung meminta maaf, serta tidak lagi menduga-duga orang dibalik tulisan itu seperti apa :D


Namun harap tinggal harap, rencana tinggal rencana, sedetail apapun rencana manusia keputusan terakhir tetap atas kehendak-Nya. Saya terpaksa menunda keberangkatan saya ke Jakarta untuk mengikuti Silakbar dan Milad MyQuran karena salah sataunya masalh kerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan "Lagi" kenapa lagi ? ya karena saya sudah sering gak masuk kerja sejak rencana pernikahan yang 10 hari libur kemudian ditambah ketika sang istri tercinta sakit yang harus menginap dirumah sakit dan tentunya saya harus menunggu dan menganntar kurang lebih 3 hari ohhh kalo tambah ijin lagi saya takut termasuk karywawan yang mengentengkan pekerjaan dan tanggung jawab :D


Sungkan, itu juga satu alasan saya, Atasan saya sudah terlalu baik untuk mengerti keadaan saya kemarin kemarin sehingga utnuk "menghianati " beliau sangat tidak mungkin, bagaimana mungkin saya bisa membohongi beliau untuk acara ini, ya walau saya sangat sangat ingin pergi, namun saya tidak bisa berbohong untuk mendapatkan ijin (karena saya yakin tidak mungkin diberi ijin untuk acara ini karena catatan libur saya sudah terlalu banyak).


Akhir kata saya meminta maaf kepada rekan rekan semua, terlebih kepada id-id MyQer yang saya kenal yang mungkin sedikit kecewa, mas adikv, om Gio, cak Paijos, Kang Alchemis, dan rasa penasaran saya ke Mas Cumi, Angon, kang Abie, Omfarel dll tidak bisa tersampaikan dengan bertemu langsung, mungkin memang belum jodoh :D






http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Silakbar MyQuran 2011
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 comments

Tulis comments
avatar
19 Juli 2011 pukul 16.57

@ kang soni, semoga kita bisa bersua didunia nyata ya kang :D

Reply

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.