12 April, 2011

Jajaran VGA GTX 560 Ti Terdingin










Graphics Engine GeForce GTX 560 Ti
Bus Standard PCI Express x16 2.0
Memory Type GDDR5
Memory Size(MB) 1024
Memory Interface 256 bits
Core Clock Speed(MHz) 880
Memory Clock Speed(MHz) 4200

Nama baru dari Nvdia boleh dibilang begitu embel embel Ti dibelakang VGA dari Nvdia namun sebenarnya bukan baru juga sih, karena Ti ini pernah digunakan pada beberapa waktu sebelum ditinggalkan untuk beberpa waktu lalu  hingga kini dipakai kembali. Yang mencolok dari nama ini bukan hanya sekedar nama, beberapa barang yang ada ditangan saya antara Ti dan Non Ti , Ti memliki perbedaan spesifikasi lebih tinggi dari Non Ti.

Sudah umum jika suatu komponen berkekuatan besar, maka hukumnya adalah semakin besar pula panas yang ditimbulkan dan kalo panas tersebut tidak dapat diatasi dengan baik maka bisa merusak atau mengurangi usia dari sebuah peralatan.

MSI dengan Twin frozr II masih cukup handal untuk mengatasi masalha panas dalam Peralatan VGA yang dikeluarkan Produsen MSI. ini terbeukti dari test head 2 head dengan 13 VGA dengan Chipset sama, yang sebenarnya Produk terbaru MSI beberapa sudah menggunakan Generasi terbaru yaitu Twin Fozr III yang diklaim lebih baik dari Twin Fozr II.

Dari beberpa pengujian MSI dengan Twin FOzr menempati tempat tertinggi di podium sebagai juara terdingin dengan suhu Full load cuma di 57 dalam celcius sedang jarak terdekat dari itu di level 67 celcius dan puncak terpanas dari 13 Vga itu di 79 celcius :). diantara 13 Vga itu adalah, MSI, ASus, DA. Galaxy, Manly, leadtek. calibre, Sparkle, dll :) Seperti ditulis di Majalah chip edisi 04-2011


Bagikan

Jangan lewatkan

Jajaran VGA GTX 560 Ti Terdingin
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.