21 Mei, 2008

INSTAL DAN UNINSTAL DEEP FREEZ

INSTAL DAN UNINSTAL DEEP FREEZ

pernah ke warnet?
pernah merasa jengkel dengan deep freez?
pernah merasa terbantu dengan deep freez?

pasti ada yang jawab pernah!!!


saya sendiri punya pengalaman yang tidak mengenakkan dengan deep freez ini
pernah suatu ketika download dari internet dan secara otomatis kan tersimpan di dekstop (maksudnya aku biar gampang gitu). beeeeech,,,,,,,,,hhhh mati lampu bentar(listriknya anjlok) bech,,,,,hhhh, kampret lanang tenan,,,, file yang udah hampir 2 jam aku simpan tadi raib gara-gara deep freez euagggg jengkel banget

download deep freez



kedua kalinyanya,,,aku coba instal deep freez, pas waktu aku coba uninstal wah repotnya minta ampun,,,
(secara fungsi deep freez kan membekukan partisi, sebeku-bekunya,) dan payangnya waktu instal aku pilih yang di deep freez c: dan d: waduh kan repot banget kalo sampai gak bisa diapa-apakan to,,,

aku tanya-tanya temen-temen teknisi juga pada kebingungan,,, bechhh akhirnya tanya mbah geogle ,,, repot dan repot banget.

ternyata,,,benar kata orang tua dulu tentang ILMU dalam bahasa jawa NGELMU (angel yen durung ketemu) repoot banget harus ngikutin langkah-langkah yang saya dapatkan dari internet. (la kalo kita gak ada internet ra yo repot to yo)

langkah-langkah sungguh benar-benar ruwet bin mumetke sirah (kepala).

akhirnya setelah coba dan berhasil, aku coba instal lagi,,
aku coba uninstal lagi,
eeeee..eeee aku akhirnya nemuin cara yang bener-bener mudah dan sangat praktis,
untuk uninstal deep frezz yang kita butuhkan cuma file instalasi deep freez itu sendiri, penasaran

  1. non aktifkan deep freez dengan utility Xdeep freez atau dengan manual tekan tombol shif dan klik kanan paka mouse.
  2. Setelah berhasil non aktifkan deep frezz ditandai dengan icon deep freez disilang, kemudian eksekusi atau jalankan file instalasi deep freez itu dan lakukan Uninstal
  3. berdoa saja...
  4. insyallah deep frezz yang sangat membantu dan menjengkelkan lenyap dari hadapan kita,,,,

Bagikan

Jangan lewatkan

INSTAL DAN UNINSTAL DEEP FREEZ
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.