01 Desember, 2008

PERILAKU SEKSUAL REMAJA SMP DAN SMU

http://www.liputan6.com/sosbud/?id=162668

MENGEJUTKAN, BIKIN GERAH,,, MIRIS,, Bagaiaman tidak anak SMP dari hasil survei ini 62,7 % persen tidak perawan,,,



dalam hati saya bertanya dimana lagi yach saya akan dapat yang masih perawan? sebenarnya penting gak penting soal perawannya tapi akhlak mereka terhadap diri mereka sendiri sangat nol walau tidak disebutkan mereka saat melakukan itu dalam keadaan bagaimana,, mungkin dalam keadaan setengah merem dan setengah melek setengah tidur dan setengah bangun tau akh,,, yang pastinya sich mereka pastinya sudah sering berduaan, sering bermain-main api....

bener-bener miris hampir seratus persen alias semuanya pernah ciuman, petting dan oral sex hiiiiii,, adik saya udah belum yach??? jadi kawatir sama mereka,,, kalo saya seumuran itu belum berani buat ngelihat cewek he,,,he,,,,

beberrapa koment dari meja sebelah
http://myquran.org/forum/index.php/topic,46521.new.html#new
sempat tertegun sebentar kok bisa?

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً
[17:32] Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

apakah ayat diatas sudah tidak berlaku lagi pada remaja indonesia saat ini? sebagian besar keluarga indonesia beragama islam dan sebagian besar anak mereka telah melakukan zina.
apakah sebagai orang tua memang telah memberikan lampu hijau atau memang kecanggihan anak jaman sekarang untuk menyembunyikan perbuatan mereka.

aku coba kembali berfikir kebelakang disaat menjadi anak kost dilingkungan anak sekolah dan mahasiswa, oh yah saat itu mereka dengan tenangnya dan tanpa rasa berdosa sama sekali berada dalam satu kamar kost berjam jam dan saat itu aku tidak berani menyimpulkan yang buruk buruk karena takut fitnah dan dosa. semenjak mendengar berita tadi siang aku coba menebak cara mereka melakukan zina kemungkinan besar di kamar kamar kost.
sedikit cerita tentang kamar kost, tetangga kost waktu itu anak smp dikamarnya sering datang teman temannya dan menjadi tempal kumpul kumpul dan juga sering bergantian masuk pasang pasangan saat itu aku berfikir mungkin mereka lagi diskusi atau lagi ada nasalah dan membutuhkan private, dan kayaknya dan mungkin yang tejadi saat itu kesempatan mereka melakukan zina.
ini baru anak smp atau anak sekolahan, kalau yang mahasiswa kebanyakan mereka telah tinggal berdua tanpa ada ikatan pernikahandan untuk kasus ini banyak contohnya.

apa yang salah?
PACARAN! mungkin ini salah satu faktor terbesar dalam menyumbang angka perzinahan
dan dari sinilah syaitan masuk untuk menggoda manusia untuk melakukan zina
masikah kita membiarkan diri kita terjebak dalam "PACARAN"
masihkah membiarkan kelaurga kita "PACARAN"
masihkah membiarkan lingkungan kita "PACARAN"

nah....yang ikut andil terbentuknya keinginan "PACARAN" ? Hmmm
  • Sekolah, yg mencampurkan siswa & siswi yg mengakibatkan intensitas berhubungan sangat tinggi
  • Televisi, yg mempropagandakan budaya "pacaran"

Cinta yang rasanya panas dingin dimasa pacaran...
Berduaan, bersenggolan lengan aja rasanya selangit...

Itulah ulah syaitan,...
Gelora yang ada datangnya dari syetan...
Syetan akan selalu terus menggoda sampai terjadi perzinaan...
Dan untuk prestasi itu syetan mendapatkan mahkota, melebihi prestasi menggoda orang Iman untuk meninggalkan sholat.

Syetan akan merasa gagal yang teramat syangat, bila ada dua insyan yang mengucapkan Ijab Khobul. Karena dalilnya mereka sudah 2/3 sempurna keimanannya.

Setelah anda mengucapkan Ijab khobul, otomatis hiasan manis yang ditebarkan syetan akan terhenti. Syetan akan menggoda dengan metoda yang lain untuk memisahkan anda, berselingkuh atau perbuatan ingkar yang lain.
Untungnya setelah menikah urusan kecantikan dan penampilan sudah nomor sekian. Yang ada hanya penilaian pribadi pasangan, akhlak dan kefahaman agama. Bila ini yang menjadi modal anda memperistri niscaya rumah tangga anda akan awet.(Kallau myQ Aktivis
*)

Bagikan

Jangan lewatkan

PERILAKU SEKSUAL REMAJA SMP DAN SMU
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.