09 Juni, 2009

Agresifitas Intelejen salibis

Anda punya keluarga atau sanak keluarga yang sedang berhubungan (pacaran) dengan keluarga non muslim?berhatilah-hatilah dengan niat mereka! bukannya berniat atao pengen gimana-gimana dengan hubungan keluarga kita dengan non muslim itu ato menimbulkan kembali sinisme agamis, fanatik ato apapun namanya, namun perlu kita ketahui bersama kebusukan beberapa orang diantara mereka yang sering sekali saya saksikan dengan mata kepala serta telinga saya semdiri dan disadari ketika semua harus terjadi dan tidak bisa dihindari lagi, namun pada awalnya ketika mereka diperingatkan akan hal yang sangat mungkin terjadi ini adalah "mereka sesungguhnya hanya memendam iri dan dengki dihati mereka terhdap kita" sungguh sangat laik mereka menunjukan bulu mereka dibaliknya taring yang siap menerkam kapanpun ada kesempatan.

Tidak semua yang akan membaca ini adalah muslim, bagi anda yang non muslim, jangan tersinggung dengan ini, koreksilah apakah demikian?kami begitu menghormati kepercayaan anda dengan tidak memaksa anda untuk meyakini keyakinan kami, kami siap diajak dialog dengan anda, namun kami hanya sekedar memuaskan anda terhadap keingintahuan anda, dan menjawab sebagian kebencian dari saudara-saudara anda terhdap agama kami, merasa benar adalah suatu yang harus kami miliki, bagaiaman kami menjalankan agama ini dengan penuh kalo kami tak memiliki keyakinan kami ini benar?



Agresifitas Intelejen salibis dalam Upaya Melemahkan Umat Islam



Fakta2 Intelejen :
1. Pernyataan Jend. Riamizard (Kasad zaman Mega) di Media beliau menyampaikan:"Pada tahun 2004 di Indoensia berkeliaran 60.000 spionase/intelejen asing"

2. Penryataan Dandim Solo dihadapan tokoh muslim "Gerakan Rahasia Laskar Kristus adalah salah satu dari tantangan umat ke depan selain hegemoni AS dan NII KW9."

3. Contoh Fakta dilapangan : "Kasus penyusupan Andronikus Kaparang dan timnya sebagai laskar kritus ke MMI yg menghebohkan media".

4. Tertangkapnya seorang Laskar Kristus yg sedang menyusup di KALTIM yaitu "Armansyah".

5. Kasus laki2 Salibis berjilbab dan bercadar di Malang yang menyusp ke Majlis Taklim/Pengajian.

6. Kasus Paulus Tengker (Koordinator kegiatan rahasia pembusukan Islam melalui pengaturan/rekayasa ustdaz2 palsu yg masuk kristen.

7. Pernyataan Ruyandi Hutasoit di hadapan elit PDS "Sudah saatnya kita harus menguasai Struktur dan Sistem walaupun kita tidak menguasai masa. Salah satu yg harus kita garap kuat adalah adanya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), itu sudah jelas, banyak orang2 kristen disitu. Kita punya target juga bahwa kita akan bongkar semua, khususnya pejabat muslim utk bisa dibongkar kasus korupsinya, sehingga bisa negatif dimata publik secara umum. Jadi inilah skenario besar dan terselubung yg dirancang secara sistematis ke depan buat kita."

di Point 7 tentang aktivis politik dr PDS, yg akan menguasai KPK. Terjadi saat rapat PDS, menunjukkan betapa mereka tdk lagi sembunyi2 dg dlm bertindak. Contoh yg plg mudah dan hampir gak ada beritanya adalah kasus pembntukan Protap utara di medan. PDS salah satu otak dibalik aksi tsb, menunjukkan mental pengecut dan merusak didlm masyarakat.

8. Pernyataan Dubes RI untuk Australia tentang "keterlibatan Gerakan Rahasia Gereja dalam rencana kemerdekaan Papua. Kutipan dari Republika "Duta Besar RI utk Australia, Tengku Hamzah Thayib, buka mulut soal keterlibatan jaringan gereja (church) dalam kampanye kemerdekaan Papua".

9. Berbagai operasi intelejen salibis untuk memcah suara umat dlam Pilkada di Kalteng.

10. Berbagai operasi intelejen salib untuk memecah suara umat pada Pilkada di Kalbar.

Pengelompokan Jenis Gerakan Terselubung/Intelejen Salibis

1. 100% menyusup/melebur menjadi muslim.

2. Berprofesi Ganda/Tent maker (Misonaris + Profesional)

3. Kamuflase melalui Lembaga sosial

4. Dan lain-lain

Contoh no 1.

Dari pengakuan mantan laskar kristus tentang beberapa Murtadin yang terpilih dan masih aktif melakukan misi Rahasia :
a. Untuk Indonesia Bagian Barat ada murtadin yg bernama :
- Ev. (Evangelis/Penginjil) Zulkifly S.Ag (Alumni IAIN Palembang)
- Ev. Ahmad Busyro (Alumni Ponpes Jombang.. sama Pak Kyainya gak boleh nyebut nama pesantrennya..)
- Ev. Khozian (alumni Pondok Pesantren di Jawa Barat)

b. Untuk Indonesia Bag. Timur
- Ev. Ahmad Abed Nego, S.Ag (Alumni IAIN Gorontalo)
- Ev. Paul Zaifullah (alumni sebuah Ma'had di makasar)

c. Untuk Lingkungan Umum dan Tokoh Liberal
- Ev. Zar'an, S.Ag (alumni STAIN Jambi)
- Ev. Muzammil (alumni Ponpes Nahdatul Wathon Lombok)

Contoh Gerakan Rahasia Yg Sudah diketahui :
a. Gerakan dg Sandi : AIRMATA (Akhlak Iman Remaja Muslim Akan Terkikis Abis)
b. Gerakan dg Sandi : HIDUP NABI (Hadapi Islam Dengan Usaha Pendekatan Bebas Beragama tapi Imannya kristiani)
c. Gerakan dg Sandi : BAWANG PUTIH (Batas Awal dan Akhir Perjuangan, Patahkan Ukhuwah, Tauhid dan KeIslaman
dengan Hasutan)
c. Gerakan dg Sandi : ASSALAM SAKINAH (Asosiasi Anti Islam Santri dan Kyai, Akan Dimusnahkan)
d. Gerakan OASIS (Gerakan rahasia bersama antara gerakan Zionis dan Gerakan Misi Kristiani dalam Menghadapi
Musuh bersama yaitu "Islam")
Penjelasan Gerakan Sandi "AIR MATA"

Operasi rahasia ini dirumuskan di jawa Timur, 14 April 1984. Target dari operasi ini dikhususkan untuk menaklukkan perempuan Islam sampai hamil (org Islam sering menyebutnya hamilisasi). Jika si Muslimah yg dihamili itu mau masuk Kristen, maka itu prestasi besar, namun jika tidak mau dinikahi maka anaknya yg dilahirkan itu akan diambil untuk ikut "ayahnya" dan dibesarkan dalam iman kristiani.
Gerakan ini pelakunya para remaja gereja yg masih aktif. Sandi ini berasal dari ide Daniel Sukarno dari STT Etheos Solo Jateng. Perumusnya ada 8 orang utusan antara lain : Andronikus MH. Kaparang dari STT Surabaya, Salmon dari STT Karangluh Malang, Heri dari STT Tibernakel-Bethel, Endang dari Gereja Pasundan, dll.
Rapat dilakukan di Bukit Do'a Tretes, Desa Prigen, Pasuruan Jawa Timur 14 April 1984. Tempat ini adalah pusat dari segala rapat rahasia di Indonesia karena tempatnya sangat luas, terpencil dan aman hingga sekarang.
Anak2 muda kristen yg sudah dididik secara khusus bukanlan bagian dari anggota Laskar Kristus Inti. Karena anggota Laskar Kristus Inti sudah tidak mampu lagi melakukan hal itu disebabkan sudah banyak yg dikebiri sementara sehingga impoten. Hal ini dilakukan agar para Laskar Kristus Inti ini bisa fokus pada misinya dan tidak diberatkan dengan urusan2 yg lebih bersifat pribadi.
Tim ini banyak masuk melalui jalur berpura-pura masuk Islam/muallaf, atau pura2 mau masuk Islam saat melamar dg resmi melalui pernikahan.
Program tersebut masih berlangsung hingga sekarang dengan baju dan tampilan lain yg lebih halus. bahkan Arimatea mencatat di th 2007-2008 kasus ini paling banyak dibanding kasus lainnya.
Mengapa???????
dari data intelejen dan pengakuan mantan para misionaris, cara memacari/menikahi wanita muslimah adalah cara yg paling mudah...murah..cepat.. menjaring dombaaa...mbeekk.

Data terbaru kasus ini :
Sabtu, 30 Mei 2009 ada seorang muslimah berjilbab, karyawati salah satu Apotik K 24 di Yogyakarta.. dipacari oleh laki2 kristen dari NTT yg kuliah di jogja... trus dizinahi .. ada kemungkinan simuslimah dalam kondisi dihipnotis atau tidak sadar tatkala ML dg si cowok tsb... kasus ini masih dalam penyelidikan kami.


Penjelasan Gerakan Sandi : HIDUP NABI
(Hadapi Islam Dengan Usaha Pendekatan Bebas Beragama, tapi Imannya Kristiani)

Operasi rahasia ini dirumuskan pada bulan Mei 1996 untuk menandingi fenomena kebangkitan Islam yg terjadi di era 1990-an. Saat itu di Indonesia mulai adanya geliat berbagai harokah Islam, antara lain : Ikhwanul Muslimin (PKS), HTI, Jamaah Tabligh, dll. Setelah hari Pantekosta dalam sebuah rapat di Bukit Doa Taman Getsemani Ungaran Jawa Timur. Rapat untuk merumuskan ini sekitar satu minggu, diikuti oleh 150 utusan Sekolah Theologia dari seluruh Indonesia, bahkan dihadiri utusan dari negara2 ASEAN, Australia, Palau dan Guam, serta India. Bukit Doa Taman Getsemani ini merupakan tempat do'a (retreat) terbesar dan pertama di Indonesia milik Protestan.

Calon Anggota Tim Hidup Nabi menjalani pendidikan khusus di Taman Getsemani selama 7 bulan. Setelah selesai mereka terbagi dalam 3 tim :

  • Tim Pertama : kesehariannya memakai pakaian layaknya umat Islam, bergaya ala aktifis dakwah, yang pria memakai baju koko dan peci, bahkan jubah dan gamis, celananya gantung, bila perlu memelihara jenggot. Sedangkan yang perempuan pakai jilbab. Tim pertama ini mencoba mendekati, mengakrabi dan membuat sasaran percaya padanya.Contoh tim pertama ini adalah para sukarelawan kristiani dalam musibah Gempa Bumi di Jogja, Bantul dan sekitarnya mereka berpakaian ala muslim (pernah diposting di majalah Sabili).
  • Tim Kedua : masih memakai pakaian Islami tapi lebih longgar, yg pria berbaju koko tanpa peci atau pakaian biasa, yanag perempuan tidak berjilbab tapi pakai kerudung.
  • Tim Ketiga : Tim ini bertugas untuk menyampaikan kabar gembira dan mengaku sebagai umat kristen yang terbuka. Antara satu tim dengan tim yang lain pura-pura tidak kenal.
Gereja Mormon merupakan ujung tombak dari gerakan ini, tapi juga diikuti secara aktif oleh semua sekte gereja Protestan, karena ini bersifat Oikumene (persekutuan gereja) termasuk dari Katolik Kharismatik dan Katolik Ortodoks trekecuali Katolik Roma.
Oikumene (gabungan gereja) ini seluruhnya berada dibawah kendali International Evangelis Fellowship Organization (IEFO) di USA yang dipimpin oleh John Paul yang juga termasuk pejabat CIA.


Operasi "Hidup Nabi" dalam tataran pergerakan mempunyai beberapa target, yakni target yang paling ringan/rendah yang menjadi
  • "Target Pertama" : adalah menjadikan umat Islam hidup dan berperilaku seperti layaknya orang Kristen, ini mencakup dalam pikiran dan budaya.
Disisi lain gerakan ini banyak mempromosikan budaya hudp dan pemikiran yang kebarat-baratan, sebab gaya hidup barat dianggap mewakili budaya hidup dan pandangan Kristian. Eropa sendiri selama berabad-abad dijuluki sebagai The Christendom atau Tera Biblica yang memeiliki arti "negeri-negeri Kristen' atau "Tanah Kristen". Contohnya adalah budaya Standing Party ketika Walimatul Ursy (pernikahan). Tamu undangan 1000 orang tapi kursi yg tersedia tidak lebih dari 20 bahkan mungkin tidak ada. Semua orang makan dan minum sambil berdiri tanpa ada rasa bersalah.
  • "Target Kedua" : adalah menjadikan umat Islam resist (memusuhi) terhadap cara-cara yang dilakukan oleh harokah-harokah Islam lainnya seperti Jamaah Tabligh, HTI, Salafy, dsb. Mengadu domba sesama harokah/partai/organisasi Islam. Jangan dikira perpecahan partai2/harokah Islam terjadi dengan sendirinya... hal itu ada yang ngompori alias ada provokatornya.. salah satunya adalah tim "Hidup Nabi".
  • "Target Ketiga" : adalah menjadikan Umat Islam sangsi atas agamanya sendiri, menjadi liberal, percaya juga dengan kebenaran kristiani dan kemudian diarahkan menjadi beriman kepada Kristus.
Gerakan "Hidup Nabi" ini diklaim oleh mereka telah mencapai target 80% dari yang ditetapkan.Contoh silakan bisa dilihat di VCD "Fakta Penysupan Laksar Kristus ke Berbagai Ormas Islam". Belum punya??? Cari sendiri yaa Insaya Allah sudah banyak beredar di toko2 kaset Islam atau dimasjid2 kampus.

SEJAUH MANA HASIL DARI
KEGIATAN MISI TERSELUBUNG/INTELEJEN
MEREKA TERSEBUT???

1. Berhasil memberikan banyak data tentang Ormas/umat Islam ke Lembaga misi/negara barat.

2. Dengan data yang mereka kirim, berhasil memberikan, mendorong paradigma Islam = Radikalisme/terorisme

3. Secara tersembunyi mereka berhasil membesarkan/memperuncing perbedaan/perselisihan ormas/umat Islam

4. Murtadnya beberapa lulusan sarjana Islam/pesantren, ternyata sebagian besar hasil kerja mereka

5. Dan berbagai tindakan lainnya untuk melakukan pembusukan dari dalam

MASA SIH LULUSAN SARJANA ISLAM/LULUSAN PESANTREN
BISA MURTAD KARENA HASIL GERAKAN INTELEJEN SALIBIS???

BUKANKAH MEREKA SUDAH TERDIDIK ISLAM SECARA KHUSUS???


CONTOH 2 ORANG YANG MEWAKILI LULUSAN SARJANA ISLAM DAN SANTRI
YANG MURTAD MENJADI PENGINJIL DARI OPERASI INTELEJEN YANG MANA SUDAH MENJADI TARGET

Yang memiliki kelebihan dari sekedar lulusan S.Ag, namun faktanya bisa murtad...

  • Saefudin Ibrahim, seorang murtadin lulusan S1 Fak. Ushuludin UMS (Universitas Muhammadiyah Solo),Dosen senior Al-Zaitun, Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah
  • Bima (NTB) yang memperoleh beasiswa S1,
  • Mantan Gubernur NII KW9 Wilayah Jatim.

***Dari berbagai informasi, ternyata Saefudin sudah menjadi target bidikan tim intelejen Salibis
untuk membuktikan lulusan sarjana dari Muhammadiyah bisa mereka taklukan***

Yang pernah menjadi pengurus Pondok 2 periode (Kepala Santri), namun faktanya bisa murtad...

  • HUDA ROHMAN, Lulusan Ponpes ANNUR, desa Jali Kec. Bonang, Kab. Demak. Ia menjadi pengurus Pondok tersebut (kepala santri) selama 2 periode, S1 nya lulusan IKIP GRI Semarang

***Dari berbagai informasi/penyelidikan, ternyata ia juga menjadi target bidikan tim intelejen salibis untuk membuktikan seorang santri bisa mereka murtdakan.***

MENGAPA SALIBIS AGRESIF MELAKUKAN KEGIATAN TERSELUBUNG/SPIONASE???

Dasar dari semua ini adalah karena menjalankan satu-satunya perintah (imperatif)
dalam Bibel yang disebut dengan ayat AMANAT AGUNG.
Yang paling penting dari semua isi Bibel.

Matius 28:19-20;

"Karena itu pergilah JADIKANLAH semua bangsa muridku, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus. Dan Ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.
(Juga dalam Markus 16:15)

UNTUK MENJALANKAN MISI AGUNG TERSEBUT, KEMUDIAN DILEGALITASKAN BOLEH BERBUAT CERDIK STANDAR ULAR & TULUS YANG HANYA SEPERTI TULUSNYA STANDAR MERPATI (STANDAR BINATANG)


"Karena kita bagian domba yang hidup di tengah-tengah serigala, maka kita harus
CERDIK SEPERTI ULAR
DAN
TULUS SEPERTI MERPATI

(Matius 10:16)

Setelah motto gerakan salib yang harus ikut standar binatang tersebut, dipertegas lagi dalil yang sering ditafsirkan boleh melakukan apa saja untuk memenangkan peperangan idiologi melawan kekuatan roh kegelapan...

"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintahan-pemerintahan, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambilah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesduah kamu menyelesaikan segala sesuatu." (Efesus 6:12-13)

Selain dari itu juga terdapat dalam Roma 3:5-6, Roma 7:26, I Korintus 9:20, Filipi 3:5

Inilah dasar-dasar legalitas dari Bibel yang banyak ditafsirkan membenarkan Misionaris dan Laskar Kristus berbuat sesuka hatinya asal berguna bagi misi mereka. Dengan dalih toh mereka merasa melawan kekuatan roh kegelapan (setan)

Maka lengkaplah legalisasi Salibis bisa melakukan berbagai perbuatan walau sangat keluar dari etika, seperti melakukan politik kotor/spionase/Intelejen dengan tujuan/cara yang sangat licik dan bukan tujuan pembelaan diri.

BAGAIMANA KITA MENGENALI OKNUM SALIBIS
YANG MELAKUKAN GERAKAN INTELEJEN/TERSELUBUNG
(HIDDEN MISSION) INI ????

MEREKA MASUK MELALUI 4 WUJUD OKNUM

  1. MURTADIN YANG DISUSUPKAN KEMABLI
  2. MUALLAF (PURA-PURA BERSYAHADAT)
  3. BENAR-BENAR LATAR BELAKANG SALIBIS
  4. OKNUM INTELEJEN NEGARA ASING (BAIK ISLAM/SALIB), SEKALIGUS DIMANFAATKAN LEMBAGA MISI


TANDA/CIRI PERILAKU OKNUM YANG SEDANG
MELAKUKAN KEGIATAN/MISI INTELEJEN,
YANG MASIH BISA/MUDAH KITA KETAHUI

  1. Akan ada keadaan/sampai hal tertentu dimana yang bersangkutan menyembunyikan sesuatu.
  2. Akan ada kecenderungan dia ingin segera dipercaya oleh kita. Terkadang agak memaksakan diri (karena ada target waktu)
  3. Akan ada kecenderungan tidak konsisten, baik prilaku, maupun ucapan, padahal keadaan dari berbagai aspek yang ada saat itu tidak harus membaut ia tidak konsisten
  4. Bila misinya pembususkan, ada kecenderungan mengadu domba didalam/diluar. Padahal akan terlihat secara pribadinya bukan tipe (bukan sifatnya) mengadu domba.

"Salin kalimat tersebut no. 1 - 4 diatas kertas kerja Anda" Siapa tahu berguna..........


PENGAMBILAN KEPUTUSAN

TANDA YANG
TERPENUHI

SALAH SATU ...............> Kecil Kemungkinan

2 TANDA TERPENUHI ................> Ada Kemungkinan

3 TANDA TERPENUHI ................> Mendekati Kemungkinan

4 TANDA TERPENUHI ................> 99% (Intelejen Salibis)


Sumber

Bagikan

Jangan lewatkan

Agresifitas Intelejen salibis
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

22 comments

Tulis comments
avatar
Anonim
15 Desember 2009 pukul 02.38

shalom aleikhem / assalamu'alaikum
saya cuma mau menegaskan,tiap orang punya kebebasan memeluk 1agama tertentu.kenapa orang islam yg msuk kristen,dsebut murtadin dan dibenci?mereka punya HAK untuk memilih!
dan tolong kalau anda tidak tau tentang ALKITAB,Jangan sok tau dan ngoceh.dan jangan katakan bahwa ayat dalam ALKITAB itu BINATANG!
kalau saya balik bilang Ayat ALQUR'AN anda BINATANG,gimana perasaaan anda!
jangan berpikiran sempit lah!dewasa dikit d0nk!

Reply
avatar
Anonim
15 Desember 2009 pukul 17.32

Assalamu'alaikum Wr Wb
Berbicara soal nasionalisme.
Biar bagaimanapun dan sampai kapanpun juga Negara dan Agama tidak bisa disatukan. Sama saja dengan memaksakan kehendak pribadi/golongan terhadap org lain.
Karena negara tidak mengurusi kepentingan satu orang/golongan saja, sedangkan setiap individu memiliki kehendak yang berbeda. Kembar siam saja sifat dan perilakunya pasti berbeda.
Negara bertugas untuk mancari cara bagaimana menyatukan berbagai-bagai macam suku bangsa, bukan mengurusi hal-hal yang bersifat individu(kehendak dasar/hak asasi). Karena suku-suku bangsa tersebut adalah mahkluk yang dapat berpikir yang diberi Tuhan HATI NURANI agar dapat MEMBEDAKAN mana yang BAIK dan yang BURUK, bukan robot yang hanya berpikir tapi tidak punya HATI NURANI sehingga jika pemrogramannya tidak dibatasi dapat merugikan robot(individu) lain, karena kebebasan kita dibatasi oleh kebebasan orang lain. Nah disinilah Negara berperan untuk membuat batasan-batasan(hukum,UU) agar hal-hal YANG MERUGIKAN tadi tidak terjadi. Sedangkan Agama merupakan alat untuk mempertajam HATI NURANI agar semakin peka terhadap hal yang baik dan buruk tadi sehingga KEIMANAN terhadap TUHAN terwujud. Otomatis DAMAIpun terwujud dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kita coba tilik ke belakang, tentang sejarah terbentuknya persatuan ( NKRI ), Mengapa waktu itu Bung Karno mengambil prinsip dan nilai-nilai dari kerajaan Majapahit dan Sriwijaya yang jelas2 berkeyakinan Hindu, padahal Bung Karno bukan seorang Hindhu. Karena Majapahit dan Sriwijaya adalah Negara Nasionalis bukan negara yang meletakan Agama sebagai dasar negaranya. Jika kita ingin menjadikan bangsa ini menjadi bangsa besar NKRI, jangan jadikan Agama sebagai dasar negara kita (Bung Karno). Maka dari itu Terciptalah Pancasila.
Contoh Kasus:
Belanda dan Belgia, pecah karena Agama dalam politik. Akhirnya Belanda = Kristen dan Belgia = Katholik.
Dan masih banyak contoh kasus yang lainnya.
Apakah kita ingin menjadikan Indonesia tercinta kita ini sebagai Contoh Kasus berikutnya, sebagai negara yang terpecah karena beda pendapat keyakinan?

Reply
avatar
Anonim
26 Januari 2011 pukul 16.48

Saya pikir andalah orang yang termasuk pengadu domba!!!
Apakah anda berpikir agama islam itu yang terbaik??justru ulama-ulama yang telah mengikut kristus itulah yang merasa diselamatkan karna mengikut KRISTUS..
karna mereka telah bersaksi demi nama YESUS / ISA Yang mana YESUS / ISA lah yang akan menyelamatkan umat TUHAN yang percaya kepadaNYA...!!

Reply
avatar
26 Januari 2011 pukul 17.00

[quote]shalom aleikhem / assalamu'alaikum
saya cuma mau menegaskan,tiap orang punya kebebasan memeluk 1agama tertentu.kenapa orang islam yg msuk kristen,dsebut murtadin dan dibenci?mereka punya HAK untuk memilih!
dan tolong kalau anda tidak tau tentang ALKITAB,Jangan sok tau dan ngoceh.dan jangan katakan bahwa ayat dalam ALKITAB itu BINATANG!
kalau saya balik bilang Ayat ALQUR'AN anda BINATANG,gimana perasaaan anda!
jangan berpikiran sempit lah!dewasa dikit d0nk!
[/quote]

mas brow yang terhormat,

bener setiap orang bebas menentukan dan memilih agamnya yang dia yakini itu hak asasi. tapi kenapa tulisan ini saya kutip dan saya tulis disini karena memang salibis melakukan pelanggaran asasi tersbut, mereka membuat sebuah gerakan pemurtadan dari islam dengan cara cara yang saya kutip diatas dan dari lingkunganpun saya sendiri dikampung pernah kejadian pemurtadan orang orang miskin dengan kedok bantuan makanan dan bantuan lainya, anak gadis kami dikotori dan dipaksa mengikuti kykinan pria itu kalau mau dinikahi, cara yang kotor.

wo silahken katakan apa saja tentang al quran karena itu tidak sedikitpun membuatnya hina karena dihina oleh anda :)

Reply
avatar
26 Januari 2011 pukul 17.08

wo nasionalisme? saya gak terlalu perduli dengan nasionalisme, kenapa, saya tidak mau bersatu dan bersekutu dengan orang orang yang menjual segalanya demi dunia, mau indonesia bubar, pecah hancur selama itu karena orang orang didalamnya saya tidak begitu perduli, karena mungkin sudah waktunya hancur karena terlalu banyak kemungkaran yang ada di NKRI ini, namun beda jika kami dijajah dan dilecehkan oleh bangsa lain, bukan kami membela bangsa ini tapi karena kami membela orangyang tertindas, coba tilik perjuangan kaum paderi, tilik perjuangan perjuagan didaerah hampir mereka tidak kenal NKRI indonesia ato apalah, pada saati itu berjuang mengusi penjajah karena penjajahan mereka, kakek saya juga ikut berjuang mas brow, kakek temn saya disumatra juga ikur perjuangan mas brow, saya tanya kakek dan temen saya tanya ma kakeknya mereka berjuang bukan karena NKRI tapi karena penjajah,

namun saya sebagai muslim saya harus taat pada pemimpin yang resmi dipilih oleh sebagian besar dari kami, dan kami patuh dan tunduk selama kami tidak diminta berbuat maksit itu saja pointya,

Reply
avatar
26 Januari 2011 pukul 17.22

Saya pikir andalah orang yang termasuk pengadu domba!!!
Apakah anda berpikir agama islam itu yang terbaik??justru ulama-ulama yang telah mengikut kristus itulah yang merasa diselamatkan karna mengikut KRISTUS..
karna mereka telah bersaksi demi nama YESUS / ISA Yang mana YESUS / ISA lah yang akan menyelamatkan umat TUHAN yang percaya kepadaNYA...!!

santai mas brow,

so pasti saya merasa islampaling benar makane saya ikuti dan terus pelajari, kalo tidak saya psati sudah saya tinggalkan, manusia waraspasti meyakini apa yang ia yakini kebeneranya bukan meyakini apa yang meragukan baginya,apakah ini berarti yang lain salah?saya harus katakan iaya karena kalo saya katakan yang lain juga benar maka saya jatuh pada keraguan, namun itu bukan untuk konsumsi publik, dan tidak gembar gembor dijalan nasrani slah budha salah la la tidak demkian mas brow , ada adabnya ada aturanya

apakah islam yang terbaik, tentu saja ia, kalo tidak baik pasti tidak saya ikuti mas brow :)

kalian menyebut kami domba domba yang tersesat oh malangnya nasib kami :)

sedang kami menyebut dluar kami kafir apa kalian tau arti kafir?

kafir=menolak/orang yang menolak

Bagi mereka yg menolak Allah sebagai Tuhan mereka dan Muhammad sebagai Rasul, maka mereka kafir.

dan apakah kalian tau juga arti murtad?
murtad=kembali pada kekafiran, ap ada yang salah dengan sema itu?

semua orang boleh klaim penyelamat dan bla bla namun kalo yang jadi pijakan saja tidaklah kokoh bagaiana ia membuktian klaimnya mas brow?

Reply
avatar
27 Januari 2011 pukul 08.45

panjang nian artikelnya, saya bookmark dulu ya?

Reply
avatar
27 Januari 2011 pukul 17.22

@ nimaria silahken, mohon koreksi kalo ada kesalahan

Reply
avatar
23 Februari 2011 pukul 04.10

Sebetulnya terbukti juga dg kejadian di page Mualaf facebook.. Misionaris2/penginjil2 masuk ke itu page trus nyampah ayat2 Injil, & fitnah2 Islam.. maksudnya buat menghasut para mualaf untuk masuk Kristen lagi. Setelah itu yg terjadi bukannya orang masuk Kristen, yg ada malah ayat injil dipatahkan sendiri oleh ayat injil, akhirnya malah terbukti kontradiksi alkitab & malah alkitab ditelanjangi. Yg nicknamenya "Musa" setiap kalah argumen dia bikin topik2 baru, jurusnya "Tembak - Kabur". Yg nicknamenya "Hikmat" merefer ke link2 murtadin & memfitnah2 Islam, setiap diluruskan fitnahnya dia malah menghina2, yg nicknamenya "Civil" ini menghasut lewat cara yg halus & lebih pintar / Smooth. Akhirnya, karena non stop "nyampah" mau gak mau Admin terpaksa dban account2 tsb. Sesaat account2 tsb diban, eh NDELALAH ada member baru yg mengaku sendiri dia bikin account baru, mengatakan dia masuk Kristen karena posting2an si Civil, Musa, n Hikmat trus bermisi "nyampah" ayat2 alkitab (lagi) di page itu. DIKIRAN KITA BEGO AMAT APA ???? :]

Reply
avatar
23 Februari 2011 pukul 04.30

Mereka (Civil War, Musa, Hikmat, eh satu lagi tuh ... Bernhart) gak nyadar apa, sikapnya mereka justru membuktikan kebenaran ayat Al Quran sendiri.. Setidaknya ayat2 ini sudah terbukti :

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka."[Q.S Al-Baqarah ayat 119]
"Mereka (orang kafir) ingin memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.” [Q.S 61 Ash Shaff ayat 8]

Dan ternyata AKHIRNYA "Berhasil" juga mereka membuktikan salah satu ayat alkitab, yaitu :

"Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan maksud palsu maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. "(Filipi 1:18 TB)

"Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?" (Roma 3:7 TB)

"Janganlah kaum menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya." (Mat 10:34-36).

"Pergilah ke semua jalan dan lintasan dan PAKSAlah orang-orang, yang ada di situ, masuk, karena rumahku harus penuh." (Luk 14:23)

Buat para misionaris & penginjil :::::

Katakanlah: Wahai kaum Ahli Kitab, mari menuju kepada kalimah yang sama antara kami dan kamu, (yaitu) bahwa kita tak akan mengabdi kepada siapa pun selain Allah, dan bahwa kita tak akan menyekutukan sesuatu dengan Dia, dan bahwa sebagian kita tak akan mengambil sebagian yang lain sebagai Tuhan selain Allah. Tetapi jika mereka berpaling, maka katakan: Saksikanlah bahwa kami adalalah Muslim (3:64)

"Tiap-tiap umat mempunyai seorang Utusan" (10:47)

"Tidak ada paksaan untuk agama ; sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (Qur’an Surat Al-Baqarah ayat 256)

"Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku" (109:6)

Reply
avatar
Suka baca
12 September 2011 pukul 19.48

Haduuuh, untung gw murtad. Waktu kalian bilang bahwa non muslim itu sinisme, fanatik,dll.Ibarat berkata,"suku jawa itu fanatik,jgn berteman dgn mereka!" Pdhal kita tw,setiap individu tidak bisa disamakan dgn satu kaum,tolol! Lingkup pikuran kalian sempit bngt ya?

Dri pngalaman gw sendiri,waktu gw bilang gw jdi org kristen ama babe gw yg muslim,coba tebak reaksi dia apa? Dia ngambil parang,dan berusaha membunuh gw krna gw jdi murtadin! Darah murtadin dan orang kafir itu halal di al-quran maupun dihadist! Salah satunya baca di hadist bukhari buku ke 58:57,jelas disebutkan bahwa murtadin itu halal darahnya!

Apa kalian tahu,klw "ayat2 damai" itu diturunkan terlebih dahulu sebelum digantikan oleh "ayat2 pedang" di al-quran? Makanya ada yg namanya muslim liberal yg berpegang dgn 'ayat2 damai' al-quran dan muslim radikal yg berpegang dgn 'ayat2 pedang' di alquran? Muslim radikal bilang bahwa Allah telah meNASAKHKAN ayat2 sebelumnya. Nonsense islam itu agama damai. Mana bisa semak duri menghasilkan buah yg manis? Lihat kelakuan seluruh muslim didunia,hal2 apa aja yg udah mereka perbuat bagi dunia?

Baca QS 47:4 yg jelas2 memerintahkan umatnya untuk memancung batang leher org2 kafir kalau bertemu.

Baca QS 8:12,17 yg menyuruh umatnya utk menjatuh rasa terror kepada org2 kafir,pancung leher,potong jari,tpi tenang,ketika kalian membunuh,hal itu dihalalkan oleh Allah!

Baca QS 9:5 dimana seluruh org2 kafir,musyirikin harus dibunuh dimanapun kau jumpai,kepung mereka,intai mereka, klw bertaubat ke islam baru beri kebebasan berjalan. DIMANA TIDAK ADA PAKSAAN DALAM BERAGAMANYA??

MAsih ada berpuluh-puluh ayat pedang yang menghancurkan statement ayat2 damai tadi! Kenapa ga banyak muslim yg tau? Karena ayat2 itu selalu ditutup-tutupi!

Gak percaya? Buka al-quran kalian dan baca semua ini:

8:60
9:14
5:33
9:73
9:29
48:29
4:74
2:154
2:190-191
9:38
9:41
4:76
DLL

Ada yg bilang gw bohong, berarti dia belum membuka alqurannya dan membacanya sendiri.
Ada yg bilang klw org kafir terbagi 2, yang jahat, en yg baik. Aku peringatkan, MUHAMMAD SEKALI_KALI TIDAK PERNAH MEMBEDA_BEDAKAN ORG KAFIR DI DLM ALQURAN DAN HADITh!

Sudah terbukti Islam adalah satu2nya ajaran didunia dgn tingkat rasisme tertinggi.

Semoga kalian semua sadar, pake hati nurani, jgn ego. Hidup cuman sekali, pilihan ajaran didunia ada banyak. Jgn jadi Islam karena ortumu adalah islam. Gww udh mencari kebenaran di al-quran, dan gw udah tw semua kebenarannya. Yang laen gimana?

Reply
avatar
Suka Baca
12 September 2011 pukul 20.01

Oh ya, gw lupa komen. Anda tdi bilang klw proses "pengkristenan" tdi menggunakan dgn cara perzinahan?? Asal lw tw, gw punya 4 teman cewek terpaksa menikah menjadi muslim karena dihamili oleh pacarnya yg muslim! Klw gw menggunakan cara pikir elw, gw pasti bilang "Ah, ini pengislaman paksa!". Menurut elw, tolol gak klw gw bilang begitu?

"Pengkristenan" dgn cara perzinahan itu jelas2 menyalahi aturan Tuhan, aturan di Alkitab, aturan kekristenan!

Bagaimana dgn kalian? Hm? Bukankah berbohong demi kebesaran Tuhan itu adalah halal hukumnya atau budaya taqiyah itu halal? Makanya bnyk berita HOAX di internet yg menggembor2kan Islam itu science, Islam itu jenius, dll. Tpi klw lw meneliti lebih dalam artikel2 hoax itu, bru lw tw kebenarannya!

Jika anda berpikir islam itu adalah benar, jalan kebenaran. PAstilah islam bebas dari cacat. Berani gak klw lw mempertanyakannya? Dari kecil gw diajarin supaya gak usah tanya2 ttg alquran ama babe. Gw lawan perintah itu. JIka alquran adalah benar dan memang dari Tuhan, pastilah tidak ada cacat.

Nyatanya? Gw baca, gw pelajari alquran dan hadist en menemukan banyak hal yg gak pernah gw tahu sebelumnya.Alkitab pun kupertanyakan. Alquran dan alkitab pun gw banding-bandingkan,ingat waktu itu gw masi muslim. Banyak baget gw temuin ayat2 di alquran yg bikin gw ga sreg,ga enak. Masalahnya tiap hari gw berdoa secara muslim en akhirnya gw berpikir, apa doa yg gw panjatkan setiap hari ini menuju Tuhan yg benar?

Itu pengalaman gw sendiri. Anda kok bisa banget kayak nempel gitu? Sekolah dipesantren ya? Sekolah hipnotis en pendoktrian tinggi agar menjadi fanatik bodoh yg beranggapan bahwa tw segalanya,tpi ga tw apa-apa?

Reply
avatar
dokter benar
17 September 2011 pukul 23.55

Kenapa Saudaraku Al Fakir sangat membenci sekali saudara-saudara dari Kristen ? Bukankan perubahan keyakinan agama itu sudah merupakan hal biasa. Kami tidak pernah menganggap hina bagi saudara kami {kristen} yang pindah ke agama lain. Namun ada satu hal yang perlu anda camkan Saudaraku Al Fakir yaitu salah satu ayat di kitab saudara yang menyebut tentang Isa Al Masih sebagaimana berikut ini :
Isa Al Masih akan datang pada hari kiamat (Qs 43:61-64). Kenapa tidak Allah yang datang melainkan Isa Al Masih ? Kenapa tidak Muhammad nabi yang saudaraku agungkan itu? Hanya satu Isa Al Masih adalah Kalimat Allah (Firman Allah yang menjadi Manusia), Roh Allah dan Utusan Allah (Qs 3:45). Kenapa justru saudaraku tidak mengimani Isa Al Masih yang nanti datang pada penghakiman terakhir (kiamat)? Saudaraku boleh melihat pada kitab suci kami banyak ajaran dari Isa Al Masih yang dapat membawa keselamatan bagi saudaraku Al Fakir, yaitu Cinta Kasih. Dengan cinta kasih saudara pasti akan terlepas dari berbagai prasangka buruk. Jika kita mencintai ibu kita tentunya tidak ada rasa curiga terhadap dia bukan. Begitu pula Isa Al Masih, dia mengajarkan cinta kasih kepada kami pengikutnya (kristen), sehingga Dia mengorbankan diriNya sendiri untuk menanggung dosa kita manusia. Bukankan cinta yang sangat besar adalah mengorbankan nyawanya demi orang lain? Saudaraku Al Fakir telah di selamatkan oleh Isa Al Masih dengan pengorbananNya dan cintaNya terhadap saudara. Sekarang tinggal bagaimana saudara percaya atau tidak terhadap pengorbanan Isa Al Masih tersebut. Saudaraku harus ingat nabi Adam saja sampai dia berumur 193 tahun dia tidak bisa kembali ke surga, padahal dosannya hanya memakan buah terlarang bukan? Intinya bukan karena amal ibadah kita yang membawa kita ke surga melainkan karena Cinta Kasih Allah lah yang menolong kita untuk kembali ke surga dengan apa? Dengan mengirim Isa Al Masih (Allah berwujud manusia) untuk menanggung dosa kita. Mohon saudaraku diberi kerendahan hati dan hidayah oleh Allah untuk dapat menerima ini.

Reply
avatar
19 September 2011 pukul 10.37

@ mas suka baca, hehehe saya ragu anda bener bener sudah paham alquran dan isinya, serta islam dengan berbagai segi ilmunya :) sedikit saya beritahu yach,, maaf bukannya menggurui namun yang perlu anda ketahui mengenai ilmu al quran, tidak lah bisa dipahami alquran itu dengan hanya membaca nya saja, ada disiplin ilmu lain, ada yang namanya asbabun nuzul, tafsir al quran, pertanyaan satu aja, yang sampean bawakan ayat soal darah orang kafir, anda tau azbabun nuzulnya apa? dan tafsirnya seperti apa? harusnya kalo anda pernah muslim harusnya anda tau, pernah denger bahwa islam menjamin seorang kafir yang masuk dalam negeri islam dan islam menjamin keselamtan orang itu, dan jika dia membunuh atau menyakitinya itu sama saja dengan membunuh orang muslim lainya, dan membunuh satu muslim sama dengan membunuh semua muslim, islam menjamin ahh terlalu panjang kalo mau berbagi pandangan soal islam dan non islam saya undang untuk masuk ke forum ini, insyallah disana banyak muslim yang bersedia meladeni diskusi dengan santun, dan banyak pula temen non islam yang ada disana, dan walau kami beda pendapat disaat saat tertentu kami berkumpul acara off air kami damai damai saja :) http://myquran.org/forum/index.php/board,87.0.html

Reply
avatar
19 September 2011 pukul 10.46

@ pak dokter, dari mana pak dokter tau saya membnci sekali mereka? saya punya temen kristen banyak, damai damai aja, baik, akrab ndak ada permusuhan temen temen diskusi Islam dan agama lain di Myquran juga banyak yang kristen kami baik baik saja jika bertemu :) tidak semua orang kristen seperti tulisan artikel diatas,

hehehe kenapa bukan nabi muhammad, kenapa nabiisa? pak dokter kalo memahami ayat alquran jangan setengah setengah mending sampean baca semua dulu, sampean buka juga tafsirnya biar tidak menyimpulkan ayat sesuka hati :) kami muslimpun dilarang menfasirkan alquran hanya bermodal terjemah apalagi hanya membaca :) maaf buknya menggurui, coba cari di alquran tugas nabi isa diturunkan kembali kebumi untuk apa? tidak lain tidak bukan membenarkan perkataan allah dalam alquran, Isa akan turun bukan sebagai nabi baru, bukan juga membawa agama baru, namun mengukuhkan dan membenarkan ajaran islam membenarkan alquran dan membenarkan nabi penututp adalah Muhammad :) kalo masih kurang jelas soal ini silahkan pak dokter bisa berdiskusi dengan kami di http://myquran.org/forum/index.php/board,87.0.html = > insyallah disana ada moderatornya disana nyaman, dan yang pasti terkendali, ndak ada penghinaan agama kalo ada moderator pasti menegurnya :)

Reply
avatar
Anonim
19 Agustus 2012 pukul 22.49

orang nasrani itu sampah tukang tipu, penjajah, anda lihat bagaimana dan berapa tahun Indonesia dijajah oleh belanda? belanda agamanya apa,indonesia dijajah 350 tahun pasti kristen laknatullah, jadi Krsiten itu agama penjajah dan teroris, di mana pun segarang negara-negara muslim dibunuh oleh negara teroris amrerika dan monyet-monyetnya

Reply
avatar
Anonim
23 Maret 2013 pukul 19.48

I would like to thank you for the efforts you have put in
penning this website. I am hoping to check out the same high-grade content by you
in the future as well. In fact, your creative writing abilities
has motivated me to get my very own blog
now ;)

Look at my page ... Http://Willowsgolfresort.Com

Reply
avatar
Anonim
23 Maret 2013 pukul 19.57

Why people still use to read news papers when in this technological globe everything
is available on web?

my weblog ... android golf gps reviews 2011

Reply
avatar
Anonim
23 Maret 2013 pukul 22.31

Hello, yes this article is genuinely nice and
I have learned lot of things from it about blogging. thanks.


Here is my web page :: master grip golf gloves

Reply
avatar
Anonim
1 April 2013 pukul 07.48

I think the admin of this site is genuinely working hard in
favor of his site, because here every material is quality based material.


my homepage http://foofara.com/

Reply
avatar
Anonim
24 Mei 2013 pukul 06.01

What's up every one, here every one is sharing these kinds of knowledge, thus it's pleasant to read this website, and I used to pay a quick visit this blog all the time.


My blog post: callaway Golf balls warbird

Reply
avatar
Anonim
14 Juni 2013 pukul 12.15

Fantastic site. Plenty of useful info here. I'm sending it to several pals ans additionally sharing in delicious. And naturally, thanks in your sweat!

my webpage: leupold golf range finders

Reply

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.