11 Juli, 2009

Update Ie 6 ke 7 dan 8 (iseng)

Bingung mau ngapain yach?
Kebetulan ada temen yang tanya tentang win xp eee akhirnya dapat ilham untuk mencoba update win saya ke mikocok he,,he,,, mula-mula security yang kemarin pernah diingatkan saya asisten Av saya,,,(sok yes banget,,,) ngomong gampangnya sih kena conficer dari flasdisk teman, dan si "Eses" untuk update security emang dasar males, setelah virus bersih gak diupdate juga,, yang penting bisa kepakai kalo saya,,, mau ngapain juga,, kalo kena virus gak bisa diperbaiki ya format ulang pikir saya,,

hari ini benar2 suntuk gak ada kerjaan males banget, akhirnya daripada tidur mending mainin Os ini diapain kek, teryata pas sudfing2 tentang ie update kenapa gak coba aja? padahal gak pernah saya memakai ie unutk berselancar, wis kadung tresno karo si rubah merah alias firefox, tapi coba mengapa tidak?, sercing sana cara sini finaly masuk "rumah resminya mikocok" dan coba download dan install

eng - ing - eng dan alhamdulillah berhasil dan ini hasilnya





Bagikan

Jangan lewatkan

Update Ie 6 ke 7 dan 8 (iseng)
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.