28 Oktober, 2009

Terima kasih Sahabat

Sahabat Teman adalah tangan saya dikejauhan, mata saya dikejauhan sekaligus spion saya agar tidak salah lahkah melanggar marka peraturan percaturan kehidupan, walau kadang sahabat itu tidak lah saya jumpai dalma keseharian saya, walau hanya dalam dunia maya, sedikikit bnyak mereka tau tentang keseharian saya karena sebagian besar waktu saya habis didepan komputer dan internet!

Terimkasih kepada sahabat-sahabat saya, beberpa kali saya hendak terjebak dalam situasi futur dan kesalahan mereka datang dengan lembut menyapa kemudian b ertanya kabar dan mengunakan sebuah cerita pada salaful ummah untuk mengetuk hati kemudian mereka bertanya kenapa kita tidak meniru mereka? jauhi sikap menyelisihi mereka baik dalam aklak aqidah serta pemahaman dan mensikapi sesuatu, saudaraku kembalilah bersemngat seperti dahulu yang kukenal engkau!

NYusssss serentak hati ini tersentak sadar pada kesalahan-kesalahan itu, yang sebagian besar memang dapat dibaca dari blog pribadi saya atau status-status di FB hmm

sekali lagi terimkasih sahabat ! semoga allah membalas kebaikan itu dengan hal yang baik bagimu dengan kebaikan yang engkau butuhkan! amin!

Bagikan

Jangan lewatkan

Terima kasih Sahabat
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.