15 Desember, 2009

Aku Malu


Aku malu:ha?:
Aku malu aku mengaku muslim, aku malumengaku mencintai agama ini, aku malu mencintai Nabi Muhammad, bagaiamana tidak malu?bagaiamana kita harusnya berbangga dengan kebiodohan ini?aku malu dan mungkin seharusnya kita semuanya malu, aku semakin lama semakin bodoh terhadap agama ini, bagaiaman kelak?apa yang harus aku bawa? bagaiaman aku jadi seorang muslim yang baik? Ya allah aku benar2 malu,

Malu seharusnya aku malu betapa jauh aku dari yang namanya paham seharusnya kita merasa malu, jikalau saya ditanya saat ini hafal berapa hadits tentunya jari saya belumlah lengkap, jika ditanya saya mencintai Nabi Muhammad tentu saya jawab cinta tapi ketika ditanya siapa saja nama anak Rasullah, siapa saja nama istri-itri Rasullah demi allah saya benar-benar malu seharusnya saya tahu karena bagaiamana saya bisa mencintai beliau sedang aku tak tahu apa-apa tentang kehidupan Rasulullah, seharusnya ini pelajaran waktu saya kecil tapi aku telah lupa dan melupakan,

Y Allah aku takut lebih mencintai hamba yang lain dibanding Nabi Muhammad dan para sahabatnya karena aku ingin bersama mereka, kau ingin bersama orang-orang yang aku cintai terlebih ia Engkau Ridhoi dan engkau Cintai karena kami diberi tahu oleh Rasululllah bahwa kelak di akhirat kami akan bersama orang-orang2 yang kami cintai, kami ingin bersama Rasullah dan bersama-sama Sahabat Beliau walau amal kamitak ada sebanding dengnnya,

Ya allah aku takut, jangan jadikan aku termasuk goloongan orang yang mencintai orang yang tidak pantas kami cintai, jangan jadikan aku paham dan kenal dekat dengan orang-orang yang tidak pantas kami cintai yang kelak di akhirat ia menuntun kami keneraka,

Ya Allah jangan jadikan aku golongan yang rugi karena dalam
pertemanan seperti perumpamaan kami yang pernah diceritakan oleh Rasulullah dalam sebuah hadits, kami akan mendapatkan peluh dan setidaknya bau yang tidak sedap jika berdekatan dengan pandai besi, namun kita akan mendapat setidaknya wangi dan bau harum yang akan menempel dalam baju kita setidaknya jika kita beredekatan dengan penjual minyak wangi. Ya Allah jangan jadikan kami orang yang merugi apalagi di akhirat kelak,,

Ya Allah jagalah aku, jagalah saudara-saudara kami dari kekeliruan mencintai orang-orang yang tidak pantas kami cintai karena engkau dan karena kebaikan kami di akhirat, Ya Allah betapa banyak saudaraku yang mencintai orang yang tidak pantas mereka berikan cintanya kepada orang itu, ketika ditanya kepada mereka kemana orang yang mereka cintai akan membawa mereka kelak diakhirat mereka pasti menjawab mereka akan membawa keneraka, betapa banyak saudara kami didalam rumah mereka ada foto-foto orang-orang yang tidak pantas mereka cintai, betapa banyak saudara kami didalam ponsel mereka, dalam Notebook mereka, dalam PC mereka menyimpan foto-foto yang tidak pantas mereka cintai, sangat banyak dalam pakaian mereka yang mereka pakai banyak memajanag foto orang yang tidak pantas dicintai, betapa banyak dirumah-dirumah kami disuguhi tontonan orang-0rang yang tidak pantas kami cintai, namun anehnya kami lebih paham mereka dibanding Nabi-Mu, kami lebih mengenal cerita dan biografi mereka dibanding biografi Nabi Muhammad dan para sahabat,

Seandainya kami ditest maka kami tidak akan pernah lulus dan diterima cinta kami jika engkau tidak selamat kami dan kejahilan ini,

http://widiy.blogspot.com/
:konslet::ha?:

Bagikan

Jangan lewatkan

Aku Malu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.