16 Desember, 2009

Dukung Depkominfo menutup situs pelecehan agama dan buka posko pengaduan




Assalamu'alaikum wr wb

Kepada para anggota grup "Dukung Depkominfo menutup situs pelecehan agama dan buka posko pengaduan", mari ramai-ramai sampaikan dukungan dan usulan kita kepada admin situs resmi Depkominfo, dengan alamat: webadmin@depkominfo.go.id


Bentuk surat dukungan bisa terserah masing-masing anggota, hanya untuk mempermudah, anda bisa langsung copy-paste template di bawah, kemudian mengirimkan langsung ke alamat di atas:

Alamat tujuan:

webadmin@depkominfo.go.id


Subject:
[Usulan] Penyediaan ruang pengaduan publik di web DepKomInfo

Isi:
"Selamat siang bagi Yth Admin web Depkominfo.

Kami, sebagai bagian dari rakyat Indonesia, menyadari semakin berkembangnya pengaruh internet kepada moral dan pendidikan bangsa. Kami merasa prihatin atas semakin maraknya situs-situs yang isinya melakukan pelecehan terhadap agama-agama resmi yang diakui di Indonesia. Dengan mengatasnamakan kebebasan berpendapat, situs-situs tersebut justru mempromosikan kebebasan tanpa bertanggung jawab.

Oleh karena itu, kami, sebagai bagian dari rakyat Indonesia, bergabung bersama grup "Dukung Depkominfo menutup situs pelecehan agama dan buka posko pengaduan" yang bisa diakses di alamat: http://www.facebook.com/group.php?gid=186418037318 untuk memberikan dukungan moral pada Depkominfo agar menutup situs-situs yang melecehkan agama-agama resmi di Indonesia. Kami juga mencoba memberikan usulan kepada Depkominfo, agar membuka posko pengaduan bagi publik, agar bisa menginformasikan situs-situs tersebut.

Kami pikir, alangkah baiknya, bila posko tersebut disediakan di situs resmi Depkominfo. Karena itu, kami mengajukan usulan ini kepada admin web Depkominfo. Mohon kesediaannya agar menampung, mempertimbangkan, dan memfasilitasi usulan kami ini.

Terima Kasih,
Regards

atas nama grup "Dukung Depkominfo menutup situs pelecehan agama dan buka posko pengaduan" "

Terima kasih atas partisipasinya

wassalam,
Haekal

sudah kirim email belum?

http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Dukung Depkominfo menutup situs pelecehan agama dan buka posko pengaduan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.