17 Desember, 2009

PC KU atau Notebook


Beberapa bulan ini aku memakai PC untuk saya gunakan dirumah tepanya di kost dink hehe sengihnampakgigi baik untuk keperluan nulis-nulis. baca-baca ebook dan kadang kalo OL dari kost celebrate



Keperluan yang lain adalah untuk game penghilang penat sesaat setalah jemu membaca-baca buku baik ebook dan tumpukan majalah dan buku yang belum juga selesai-selesai hihi ::( capek kadang mata ini memandang jutaan huruf-huruf dan angka yang berjebul dalam lembaran-lembaran kertas baik yang hard dalam bentuk seutuhnya atau dalam ebbok soft copy:puppyeyes: yup sesekali game saya gunakan untuk sebagai refresing 30 sampai 1 jam untuk hiburan semata,, hihi pdahal gamenya cukup mikir juga hehe beberapa game yang saya maininin dikompi antara lain CC3 _RA3_COH_SF 4 sama spore hehehe mikir semua tu game kecuali SF asal hantam :hilo::sobrakana:



:wala: Kenapa aku memilih PC dari pada Notebook padahal kalo aku beliin NOtebook pasti udah dapat yang lumayan juga mngkin dapat Notebook yang VGAnya tidak share alias berdiri sendiri yang bisa juga untuk game-game diatas :blush: pertimbangan terbesar saya adalah tepat guna dan jangka panjang usia barang, :anongnangyari: saya berfikir namanya suatu barang pasti ada masa hidup dan biaya servis serta penggantian barang, lagian saya juga tidak perlu untuk memiliki perangkat mobile dikarenakan saya bukan seorang mahasiswa yang harus presentasi :anoto: atau seorang bisnisman yang harus kemana-mana nenteng data-data kantor dan laopran-laporan penting kebutuhan saya cuma dirumah (kost) sebagai hiburan dan beberapa kepentingan nulis-nulis artikel atau mengumpulkan artikel dan mendengarkan kajian hasil download dari kantor hehehe :yawn: :okay:. Alhmdulilllah saya bukan orang yang mudah kemadakan mode dan trend yang sekrang ini lagi berkembang trend notebook hihi aku berfikir aku tidak perlu yang begituan, kakashi

Pertimbangan lain adalah mengenai ongkos dan sparepart dari unit itu, kalo saya lihat dan bandingkan merawat NOtebook apapapun kita harus bersiap uyntuk sebuah sparepart paling murah adalah diatas $50 :waaah: katakanlah sebagai perbandingan adalah sebuahg keyboard dari sebuah PC saya menemui harga termahal cuma 200 ribu repis itupun sudah nirkabel alias tanpa kabel alias wireles coba kita tengok harga keybord untuk Notebook harga termurah untuk keyboard second di surabaya notebbok adalah antara 600-800 ribu :argh: untuk yang baru kurang tau juga hehehe fan standart untuk notebook MSi PR200 dibundel $40 blum temasuk ongkos pasang hihi mahal kan? apalagi udah kena boarnya atau PO nya bisa nangis darah :scream: bisa kena paling murah $190 :lamagawa::lamagawa:hahaha bisa berdoa spanjang tahun kalo aku yang punya hihi secara kemarin aku beli MB MSI dengan tipi P45 NEO3 FR (udah lmyan keren lah untuk kelasnya LGA) hanya $140 di mix dengan Q8200 :yawn::woooh: bisa Overclok dan alhmdillah sudah berjalan beberapa bulan dengan kenaikan 20% dari defaultnya masih tetep cool aja dengan ditemani cooling fan X5 ORC FXII/Green mentok di 50 derajat standar di 34 derajat celcius aja :woooh:

Akhirnya buat temen-temen sebelum membeli perangkat elektroniak atau apapun sesuaikan dengan kebutuhan kita jangan sampai untuk membunuh nyamuk kita pakai BOM sungguh tidak tepat sakali, ingin membunuh tikus dalam kandang tumpukan jerami kita bakar, ::(

http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

PC KU atau Notebook
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.