30 Juli, 2010

Ketipu atau Salah Informasi Internet Gratis Bagi Aparat Desa

Entah saya yang salah informasi atau ada pihak yang berusaha menipu (nyatanya berhasil)beberapa waktu lalu bapak kost yang kebtulan adalah seorang RT cerita tentang Internet gratis bagi aparat Desa yang diadakan dari pemerintah kota surabaya, hal senada juga diungkapkan rekan kerja saya dikantor yang kebtulan kakaknya juga seoorang RT,



Iternet gratis itu "katanya" dengan perincian 5 atau 6 bulan gratis, tentu siapa sih yang gak mau barang gratis dan nyatanya itu diumumkan oleh pejabat terkait, singkat cerita akhirnya si bapak Kost pasang tu layanan intenet dari speedy dan dipakai, sepulang dari kerja saya dipanggil dimintai bantuan "mas tolongdong bantuin mo dowload film itu dimana?" dalam hati bertanya (blum tau kalau pak kost udah pasang si pedi)saya jawab ya diwarnet aja pak dengan polos, "ni aku dah pasang internet yang gratis kemarin" o ya? maaf pak aku gak tau kalo film itu, kemudian saya lanjutkan langkah kaki saya ke anak tangga untuk ke kamar kost yang ada dilantai 2

Teman kost lain yang baru pulang kerja masuk kamar dan mengatakan saya dipanggil bapak kost suruh turun, aku ambil sendal dan turun menemui pak kost, ternyta tidak seperti yang saya bayangkan, e cuma disuruh ngajarin pakai internet aja, disela-sela saya ngomong wah boleh ni pak nebeng internet gratis (aku udah ada modem smart yg sebenernya kalo dibuat perbandingan kecpatan akses lebih cepat dibnding si pedi, rencana cuma mo nyoba double koneksi), dan di iyakan pak kost "pakai aja la wong gratis ini"

selang beberapa hari setelah terkumpul alat untuk nebeng (kabel LAN dan yang lainya) akhirnya seplang kerja aku temui bapak kost meh melok nebeng kalo pas gak dipakai ijin tak pakai diatas (kebetulan ada PC dikamar kost)jawab pak kost iya mas pasang aja,

settttt setalah sma terpasang dan akhirnya saya nikmati layananan yang "saya kira gratis" itu dengan teman kost yg lain (hanya pada waktu malam saja)

lah ternyata dugaan kami (lebih tepatnya kabar yang kami terima) salah diakhir bulan bu kost pagi pagi naik ke kmar kost dan dengan wajah yang kesal memberitahukan bahwa tagihan telepon naik, beserta tagihan internet, ya aku masih kurang ngeh aku jawab sekenanya "la bu aku kan gak pakai telepon ibu?" baru dijelaskanlah bahwa internet yg kmarin "katanya" gratis ternyta ditagih kemereka dalam hati aku berkata "waduh aku keno iki" akhirnya saya pun harus menanggung beban itu ya wis gak papa mo gimana lagi?











http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Ketipu atau Salah Informasi Internet Gratis Bagi Aparat Desa
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.