02 Januari, 2018

Potongan cerita diCGV Transmart Solo


CGV Transmart Solo



Pabelan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169



Digedung Transmart Solo Bioskop ini berada dilantai 5, ya seperti biasa di lantai lantai atas, agak susah emang untuk masuk kalo kita menggunakan escalator, lebih cepat memakai lift , namun saya hanya menemukan satu lift untuk menuju area ini,

Seperti biasa dan standart CGV memang mewah, dan nayaman untuk berlama lama untuk berada disini, istimewa

30 Desember 2017 berangkat untuk menonton ayat ayat cinta karena datang di waktu yg mepet  juga karena boking tiket gak masuk masuk, kita urung nonton Ayat Ayat Cinta 2 kita tonton film yg ada saja , waktu itu film Surat Cinta untuk Starla, sempat nontin serial film pendeknya di youtube jadi cukup antusias untuk menonton, sebagai catan juga waktu itu dari lebih dari 4 tiketing  hanya dua yang buka, dan anehnya dari dua itu satu jualan tiket dan makanan satu jualan  makanan, pada penghujung akhir akhir atau bisa dibilang antrian sudah mengekor baru diberitahukan disebelah bisa melayani tiketing, mungkins aya butuh waktu 30 menit untuk antri dan mendapatkan tiket,, dan bisa ditebak kita juga telat nonton film Surat Cinta Untuk Starla.


Skip skip hari  berganti hari kita gak nyerah untuk nonton AAC 2 , besoknya kita datang lagi , kali ini saya spare waktu cukup lama, 1 jam sepertinya cukup,  supaya tidak telat,  giliran saya gak telat Casir yang jualan tiket telat buka tiketing :D ,, didepan saya sudah ada  belasan orang antri untuk nonton film yang diputer jam 10.15 , casir yang satu sibuk kesana kemari emtah apa yang ia lakukan tidak segera membuka casir tiketing,  mungkin sbuk nyalain komputerya belum dinyalakan, skip skip saya masih sempet ngobrol sama sesama pengantri, saya awali pembeicaraan jam segini belum buka tiketing, film pertama bakalan telat nonton ni pak,, :D , yang jadi keluhan beberapa orang penonton lamanya casir melayani tiketing, dan kurang komunikasi dengan rekan kerja, saya spontan pindah ke casir sebalah untuk tanya, mas, melayani tiketing juga apa cuma jual makanan, baru dijawab bisa tiketing, padahal di sebalahnya sudah cukup lumayan panjang ya bayangin semua yang mau nonton jam 10.15 pada jam 10.13 tiketing baru dibuka, semnit du menit kemudian datang petugas yang meminta karcis datang cinema xxx telah dibuka silahkan masuk, gimana mau masuk tiket aja belum dapat ,, hahaha lucu sekali,  saya sih agak tenang, karena film saya dimulai jam 10.30 dan karena saya pindah ke casir sebalah saya jadi dapat antrian nomer 3,  masih sempat duduk untuk melemaskan otot kaki lama berdiri.

Masuk ke ruangan bioskop, seperti biasa pasti sudah tau kwalitas dari CGV emang bagus, ruangan dingin tapi tidak membuat menggigil, tapi yang diluar espektasi saya adalah suara soundsistemnya, dibeberapa kali notnon di surabaya, suaranya malah tidak sebagus ini, saya acungi jempol 4 untuk sound sistem di CGV Transmart Solo , Luar biasa, Dari LOW sampai Mid to high diproduksi dengan bagus, suara vokal tidak serak dan dentuman bas bulat tidak pecah dan putus, masih leih bagusan di CGV Trasnmart Solo dibandingkan dengan CGV Marvel City di surabaya, Pulang dengan bahagia senyum melihat teman nonton kita seneng dengan film yang ditonton, dan saya senang menedengarkan detail suara dan nyaman duduk nonton,  dalam hati saya berfikir, nanti kalo nonton film HOROR dan Action disini akan lebih seru lagi, pilihan pertama di urutan dafatarnya, tapi saya harus menyedediakan lebih banyak waktu untuk masalah antrian dan tiketing, . . :)




http://widiy.blogspot.com
Catatan Al_Fakir

Bagikan

Jangan lewatkan

Potongan cerita diCGV Transmart Solo
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.