Google Website Translator Gadget

#

Barang siapa mengajak kepada petunjuk, niscaya ia mendapatkan pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. (HR. Muslim)

10 Juli, 2008

Mengaslikan windows xp sp2

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 10 Juli, 2008 | Category: , |

punya masalah dengan registrasi windows?selalu gagal saat registrasi windows? kena WGA?mau menghilangkan WGA?registrasi windows tanpa internet,mudah dengan cara-cara sederhana

ada 2 cara untuk membuat windows bajakan kita asli dihadapan Microsoft dengan program aplikasi wga nya,,,


1. Download sofware ini dulu,,,
wpa kill
ektrak dan jalankan,,,
jika kamu waktu instal pakai win cd key ori maka WGAnya akan hilang,,,
jika diperiksa memakai sofware bawaan microsof maka terlihat seperti ini

dengan berbekal ini saja sebenarnya windows kita sudah bisa masuk ke rumah microsof dengan aman,,, tapi untuk menambah wibawa kita,,, iyalah,,, pembajak aja mikir wibawa,,,..
ok kita harus update wga toolnya bawaaan windows xp yang kita dapat dari websitenya Microsof sendiri,,, bisa donload di sini
update wga tool too original win xp sp 2
catatan,,, penting,,, karena tiap win beda-beda, jadi harus download sendiri sendri yach,,, kebetulan aku pakai win xp prof sp2 kalo sama silahkan tinggal kopi dan jalankan saja,,,
setelah instal update wga tadi maka akan jadi seperti ini,,,

tool tester WGA



dan



coba kalian bandingkan
asilkah windows ini?

cara ke dua adalah seperti ini tanpa menggunakan wpa kill
tapi sama juga harus pakai update wga dulu agar jadi original aspal,,,
lebih enak kalo kita punya cd key bawaan dari microsof karena di properties my compter ada tulisan OEM nya,,, kalo pakai cd key bajakan ya tetep gak bisa berubah jadi OEM mungkin ada yang bisa tolong dong,,

1.Open your regedit RUN > REGEDIT
2.Find key HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents
3.See the string OOBETimer

4. Double click.change all content with this one FF D5 71 D6 8B 6A 8D 6F D5 33 93 FD
5.Right Click on WPAEvents (Regedit) and choose Permissions
6.Window will show up, click to System and check all of Deny Listbox

7.Restart Your PC

Good Luck, and do’t forget to buy Original Windows.

dan ini gambarnya penjelasnya,,,

semua trik di atas udah aku coba sendiri dan berhasil sampai saat ini 9/8/08






Currently have 2 comments:

  1. kakak . . . . . . . . .

    link na di perbaharui dund . . .
    yayaya .. .
    :)

  2. oke udah selesai hehe makasih ya untuk masukannnya


Leave a Reply

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN