Google Website Translator Gadget

#

Barang siapa mengajak kepada petunjuk, niscaya ia mendapatkan pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. (HR. Muslim)

23 Juni, 2009

Sikap Kita Terhadap Maksiat

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 23 Juni, 2009 | Category: , | 0 comments

Apayang anda lakukan saat melihat suatu kemaksiatan? baik oleh teman anda, saudara atau orang lain?

Semakin dunia mendekati kiamat, kemaksiatan pun semakin nyata tersebar di mana-mana. Tak terkecuali di negeri-negeri kaum muslimin. Misalnya praktik riba atau membungakan uang, kebiasaan meninggalkan shalat dan puasa Ramadhan, wanita yang meninggalkan jilbab serta suka berdandan dan pamer aurat di luar rumahnya.

Bagaimana sikap seorang muslim terhadap kebanyakan maksiat yang tersebar seperti itu? Berikut jawaban Syekh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin (karena keterbatasan halaman, jawaban beliau v kami ringkas-Red):

Sikap seorang muslim (terhadap hal itu) telah dibatasi oleh Nabi n yang bersabda,

“Barangsiapa di antara kalian yang menyaksikan suatu kemungkaran maka hendaklah ia mengubahnya dengan tangannya, jika ia tidak mampu maka dengan lisannya, maka jika ia tidak mampu dengan hatinya dan itulah selemah-lemah iman.”

Dari hadits ini, pengubahan terhadap kemungkaran itu melalui tiga tahapan.

Tahapan pertama: Mengubah dengan tangan

Jika Anda berkuasa mengubah kemungkaran dengan tangan Anda, maka lakukanlah. Dan hal itu memungkinkan dilakukan oleh seseorang jika kemungkaran tersebut terjadi di rumahnya dan dialah yang berkuasa di rumah itu. Dalam kondisi ini dia dapat mengingkari kemungkaran tersebut dengan tangannya.Seandainya seorang lelaki (suami/ayah) masuk ke dalam rumahnya lalu ia menemukan alat musik, maka memungkinkan baginya untuk mengubah kemungkaran tersebut dengan tangannya, seperti dengan mematahkan alat tersebut karena ia mampu melakukannya.

Tahapan kedua: Mengubah dengan lisan

Jika ia tidak mampu mengubah kemungkaran dengan tangannya, maka dapat berpindah pada tahapan yang kedua yaitu mengubah kemungkaran dengan lisan. Dan mengubah dengan lisan (dapat dilakukan) dengan dua cara.

Pertama, dengan mengatakan kepada pelaku kemungkaran, "Tinggalkanlah kemungkaran ini," dan berbicara dengannya serta memarahinya jika kondisi menuntut demikian.

Kedua, jika ia tidak dapat melakukan hal tersebut maka hendaklah ia menyampaikan kepada para penguasa (waliyul amri).

Tahapan ketiga: Mengubah dengan hati

Jika ia tidak sanggup mengubah kemungkaran dengan tangan atau lisan, maka hendaknya ia mengingkarinya dengan hati dan itu merupakan selemah-lemah keimanan. Pengingkaran dengan hati adalah dengan membenci kemungkaran itu dan membenci keberadaannya, serta menginginkan agar ia tidak ada.

Di sini terdapat satu point yang harus kita perhatikan, dan ia diisyaratkan oleh Nabi n dalam hadits ini, "Barangsiapa di antara kalian yang melihat...”

Penglihatan di sini; apakah ia adalah penglihatan dengan mata atau berdasarkan pengetahuan atau secara sangkaan? Adapun secara sangkaan maka tentu bukanlah yang dimaksud di sini, karena tidak boleh memberi sangkaan yang buruk terhadap seorang muslim!

Jika demikian maka yang tersisa adalah penglihatan/pandangan dengan mata atau berdasarkan pengetahuan.

Dengan mata: Maksudnya jika seseorang melihat (langsung) kemungkaran tersebut.

Adapun berdasarkan pengetahuan: Jika ia (hanya) mendengar namun tidak melihatnya, atau jika seseorang yang dapat dipercaya memberitahukannya tentang (kemungkaran) tersebut.

Di sini jelaslah bagi kita bahwa Rasulullah n menginginkan agar kita tidak tergesa-gesa dalam menghukumi seseorang dalam kemungkaran hingga kita melihatnya: "Barangsiapa di antara kalian yang menyaksikan suatu kemungkaran hendaklah ia mengubahnya dengan tangannya, jika ia tidak mampu hendaklah ia mengubahnya dengan lisannya, jika ia tidak mampu hendaklah ia mengubahnya dengan hatinya dan itulah selemah-lemah iman."

Sebagian orang bertanya kepada saya, "Saya duduk bersama pelaku kemungkaran dan saya membenci (kemungkaran itu) dengan hati serta mengingkarinya dengan hati, maka apakah saya terjatuh dalam dosa atau tidak?"

Ia mengatakan, "Saya bersaksi kepada Allah bahwa saya membenci kemungkaran ini dan tidak menyukainya dengan hati saya." Maka kita mengatakan, "Anda belumlah mengingkarinya dengan hati Anda, karena jika Anda telah mengingkarinya dengan hati Anda, maka Anda akan mengingkarinya dengan anggota tubuh Anda, karena Nabi n berkata,

“Ingatlah! Bahwa di dalam jasad itu terdapat segumpal daging. Apabila ia baik maka akan baik pula seluruh jasad. Dan apabila ia rusak maka akan rusak pula seluruh jasad. (Ketahuilah) bahwa ia adalah hati.” [Mutafaq alaihi]

Seandainya hati Anda membencinya, maka apakah mungkin Anda tetap duduk bersama orang-orang yang melakukannya?

Oleh karena itu Allah l berfirman,

“Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam al-Quran bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olok (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka.” [An-Nisa': 140]

Oleh karena itu, sesungguhnya sebagian orang awam sangatlah memprihatinkan. Mereka menyangka, bahwa jika ia duduk bersama kemungkaran dalam keadaan membencinya dengan hatinya, itu diperbolehkan. Padahal maksudnya tidaklah demikian.

Persoalannya seperti yang telah saya jelaskan kepada Anda sekalian, bahwa orang-orang yang mengingkari (kemungkaran) dengan hatinya tentulah tidak mungkin tetap tinggal (dengan kemungkaran itu) baik secara kenyataan maupun secara syar’i. Dan dustalah perkataan orang yang mengatakan bahwa saya membenci kemungkaran ini, namun ia tetap duduk bersama pelakunya.

Wallahu a'lam bishawab.

[Disalin dari kitab Al-Shahwah Al-Islamiyah Dhawabith wa Taujihat, edisi Indonesia Panduan Kebangkitan Islam, Penulis Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin, Penerjemah Muhammad Ihsan Zainuddin, Penerbit Darul Haq] diambil dari: http://almanhaj.or.id

sumber

Wisata ke Negeri Kafir

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | | Category: | 0 comments


Pernah dan bahkan sering kita dengar dimana-mana dan paling rame adalah orang berada, dan artis di televisi mengumunkan dan berame-rame untuk berlibur ke negeri kafir, yang pada dasarnya mereka adalah muslim, sebenarnya bagaiaman sich ulama memandadang hal ini tentu saja dari kaca mata syariat, mungkin banyak diantara mereka bagaiaman hukum tersebut, semoga nukilan berikut dapat memberi sedikit ilmu bagi kita, dan semoga kita lebih senang mentadaburi kebesaran Allah lewat alam ini, (al fakir ilmu nur widiyanto)

Dewasa ini bepergian dan berwisata ke negeri kafir menjadi sebuah keinginan yang diidam-idamkan sebagian kaum muslimin yang tinggal di negeri muslim. Sebuah pertanyaan diajukan kepada Syekh Ibnu Baz mengenai hal ini (dengan sedikit peringkasan).

Pertanyaan:
Banyak orang yang bepergian ke luar negeri (negeri non-Islam) yang tidak mempedulikan perbuatan-perbuatan maksiat, terutamamereka yang bepergian untuk merayakan bulan madu. Saya mohon Syekh yang mulia untuk berkenan memberikan nasihat kepada anak-anak dan saudara-saudara kaum muslimin serta para penguasa untuk memperhatikan masalah ini.

Syekh Ibnu Baz menjawab:
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarga, dan para sahabatnya, serta mereka yang meniti petunjuknya. Amma ba'du,
Tidak diragukan lagi bahwa bepergian ke negeri kafir mengandung bahaya besar, tidak hanya untuk bulan madu, tetapi juga untuksaat-saat lainnya. Seharusnya seorang mukmin bertakwa kepada Allah dan mewaspadai faktor-faktor yang bisa menimbulkan marabahaya.
Bepergian ke negara-negara musyrikin, juga ke negara-negara yang menganut paham kebebasan mutlak dan yang tidak ada pengingkaran terhadap perilaku kemungkaran, mengandung bahaya besar yang mengancam agama dan moralnya, termasuk juga terhadap agama istrinya jika turut serta bersamanya.
Maka seharusnya semua pemuda kita dan semua saudara kita, tidak bepergian ke sana dan memalingkan angan-angan dari itu, serta tetap tinggal di negeri mereka saat masa pernikahan dan lainnya. Mudah-mudahan dengan begitu Allah l melindungi mereka dari keburukan bisikan-bisikan setan.
Bepergian ke negara-negara yang banyak kekufuran, kesesatan, dan merajalelanya kerusakan, seperti: perzinaan, minum khamr,dan berbagai kekufuran dan kesesatan lainnya, mengandung bahaya yang besar baik terhadap laki-laki maupun perempuan. Betapa banyak orang shalih yang bepergian ke sana lalu kembali menjadi orang yang rusak. Betapa banyak muslim yang kembali telah menjadi seorang kafir. Bahaya bepergian yang demikian ini sungguh sangat besar. Nabi telah bersabda,


"Aku berlepas diri dari setiap muslim yang tinggal di tengah-tengah kaum musyrikin." (Riwayat Abu Dawud, Tirmidzi, dan An-Nasa'i)
Dalam hadits lain beliau bersabda,

“Allah tidak akan menerima amal dari seorang musyrik yang berbuat syirik setelah sebelumnya memeluk Islam sehingga ia memisahkan diri dari kaum musyrikin dan kembali kepada kaum muslimin." (Riwayat Ahmad, An-Nasa'i, dan Ibnu Majah)
Maksud “sehingga ia memisahkan diri dari kaum musyirikin” adalah bahwa seharusnya ia waspada untuk tidak bepergian ke negara-negara mereka, tidak hanya pada saat bulan madu saja, tetapi juga di saat-saat lainnya. Para ulama telah menyatakan hal ini dengan jelas dan memperingatkannya.
Sungguh, kecuali seseorang yang memiliki ilmu yang mantap yang boleh pergi ke sana untuk menyerukan dakwah ke jalan Allah, menjelaskan kebaikan-kebaikan Islam kepada mereka, mengajari kaum muslimin tentang hukum-hukum agama mereka yang disertai dengan membimbing mereka dengan berbagai kebaikan.
Orang yang seperti itu, mudah-mudahan mendapat balasan pahala dan kebaikan yang besar. Biasanya, bagi orang yang seperti itu (bepergian ke negeri kafir) tidak membahayakannya karena ia telah memiliki ilmu, ketakwaan, dan hujjah yang mantap.
Namun jika ia mengkhawatirkan terjadinya bencana terhadap agamanya, maka ia tidak boleh bepergian ke negara kaum musyrikin, hal ini untuk menjaga agamanya dan untuk menyelamatkan diri dari sebab-sebab yang bisa menimbulkan bencana dan kemurtadan. Adapun bepergian karena dorongan kecenderungan hawa nafsu, tentu mengandung bahaya besar yang mengerikan serta bertentangan dengan hadits-hadits shahih. Semoga Allah memberikan keselamatan kepada kita.
Begitu pula bepergian ke negara musyrik untuk tujuan wisata, berniaga, mengunjungi seseorang atau lainnya, semua itu tidak boleh, karena mengandung bahaya besar dan bertentangan dengan tuntunan Rasul yang melarangnya. Maka nasihat saya untuk setiap muslim, hendaklah tidak bepergian ke negara-negara kafir.
Hendaknya tetap tinggal di negerinya sendiri yang banyak mengandung keselamatan dan sedikit kemungkarannya, karena yang demikian ini lebih baik dan lebih selamat baginya serta lebih menjaga agamanya.Hanya Allah-lah yang kuasa memberi petunjuk ke jalan yang benar.

Kesimpulan:

Tidak boleh bepergian ke negeri-negeri kafir atau ke negara-negara yang menganut paham kebebasan mutlak yang tidak ada pengingkaran terhadap perilaku kemungkaran, baik untuk bulan madu, wisata, atau untuk hal-hal lainnya, karena mengandung bahaya besar dan bisa mengancam agama dan moralnya, termasuk juga terhadap agama istrinya jika turut serta bersamanya.
Maka seharusnya semua pemuda kita dan semua saudara kita, tidak bepergian ke sana dan memalingkan angan-angan dari itu serta tetap tinggal di negeri mereka saat masa bulan madu dan lainnya. Seharusnya seorang mukmin bertakwa kepada Allah dan mewaspadai faktor-faktor yang bisa menimbulkan marabahaya. Wallaahu a'lam.

Sumber

20 Juni, 2009

APA YANG KAU MAU SBY ?

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 20 Juni, 2009 | Category: | 0 comments



Bukan niat ingin menjelekan atau menjatuhkan nama pak SBY namun sebagai catatan saya sebagai seorang muslim cuma mepertanyakan saja, apa sih yang beliau mau?terlalu baik atau terlalu lemah, mudah ditekan tidak ada ketegasan, yang penting tenang, damai santun,,, akh apa yang kita harapkan sebagai seorang muslim dinegeri ini yang mayoritasnya muslim sunni?ketika majelis ulama telah mengeluarkan fatwa sesat dari jaman bahelak, para elit politik cuma menjadikan mereka komoditas bagi mereka, benar kata sebagian salaf, ada yang menjual agama ini dengan sangat murah terhadap dunia, pada kenyataanya saya mengira demikian adanya,

Sebuah catatan dari FPI (walau kadang gerakan mereka terlalu kasar) mengenai kejadian-kejadian yang pernah terjadi yang bersentuhan langsung dengan antek-antek intelejen perusak islam, Liberal, sekuler dan pluralis langsung dilapangan,,


Sungguh benar perkataan salaf Sungguh susah mengharap orang yang berlaku bidah dapat bertaubat, karena bidah lebih disukai IBLIS karena pelakunya tidak merasa melakukan kesalahan dan kesesatan,

Lihat saja mereka para pembela nabi palsu itu, darimana mereka dididik? guru dan pembesarnya belajar dimana? secara normal dan waras pasti sulit menerima ketika ia belajar agama islam tapi ia belajar dinegri kafir yahudi? nonsen kecuali dalam otak mereka telah kotor dengan noda-noda syubhat,

Semoga bermanfaat, al-fakir ilmu,,,

Ahmadiyah Dipelihara - Habib Rizieq Dipenjara : APA YANG KAU MAU SBY ?!


Pada tgl. 12 Januari 2009, Majelis Hakim Banding - Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, yang terdiri dari Tiga Hakim Wanita, telah memutuskan perkara banding kasus Hb. Muhammad Rizieq Syihab dengan putusan menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yaitu VONIS ZHOLIM berupa penjara 18 bulan (satu setengah tahun).

Anehnya, Hb. Rizieq Syihab baru menerima tembusan pengantar putusan tersebut pada hari Kamis tgl. 28 Januari 2009, itu pun tanpa salinan putusannya, sehingga beliau mau pun para pengacara tetap tidak tahu apa dan bagaimana bentuk putusannya. Setelah didesak dan diprotes keras oleh Advokasi Anti Ahmadiyah (AAA), baru salinan putusan tersebut diberikan, itu pun para pengacara sendiri yang mesti mengambil.

Dan ajaibnya pula, bersamaan dengan Salinan Putusan Banding dari PT diterima, Habib Rizieq Syihab juga menerima DUA SURAT sekaligus dari MAHKAMAH AGUNG RI tentang Perpanjangan Penahanan, yaitu : 50 hari pertama dari tanggal 2 Februari 2009 dan 60 hari kedua dari tanggal 24 Maret 2009, sekaligus di dalamnya ada pemberitahuan bahwa Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah mengajukan KASASI ke MA. Ironis, Salinan Putusan Banding ditahan sekian lama, tiba-tiba secara bersamaan dikirim dengan Kasasi dari JPU. Kelihatannya REZIM SBY bernafsu betul menahan Habib Rizieq selama mungkin yang mereka bisa.

Satu-satunya yang menjadi dasar pertimbangan dan putusan Majelis Hakim Banding di PT DKI Jakarta adalah kesaksian SATU-SATUNYA di bawah sumpah seorang ANGGOTA POLISI bernama Hendri Sujono yang MENGAKU hadir dan ikut pengajian Hb. Rizieq Syihab di Masjid Al-Ishlah - Petamburan pada TGL. 28 MEI 2008 sebelum terjadinya INSIDEN MONAS 1 JUNI 2008, yang ceramahnya berisi bahwa FPI HARUS MEMBUBARKAN AHMADIYAH DAN ITU SUDAH HARGA MATI.

Aneh dan ajaib, kesaksian di bawah sumpah Hendri Sujono dalam putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat SUDAH DITOLAK DAN DIABAIKAN, karena yang bersangkutan setelah tiga kali dipanggil, tapi tetap TIDAK PERNAH MENGHADIRI SIDANG, dan kesaksian tersebut pun TIDAK PERNAH DIBACAKAN DALAM PERSIDANGAN, sehingga tidak pernah menjadi FAKTA PERSIDANGAN. Lha kok, di tingkat banding kesaksian tersebut justru diangkat kembali dan diterima serta dibenarkan, bahkan dijadikan dasar utama pertimbangan dan putusan.

Andai pun kesaksian tersebut mau diangkat kembali, semestinya Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan WEWENANGNYA menggelar sidang dengan MENGHADIR-PAKSAKAN yang bersangkutan untuk DIKONFRONTIR dengan Hb. Rizieq Syihab demi mencari kebenaran dan menegakkan keadilan.

Lagi pula, jika kesaksian tersebut tetap dipaksakan untuk diterima, tetap saja TIDAK SAH, karena hanya satu-satunya kesaksian tanpa dikuatkan dengan alat bukti lain. Dalam kaidah hukum disebutkan UNUS TESTIS NULLUS TESTIS artinya SATU KESAKSIAN SAMA DENGAN TANPA KESAKSIAN.

Liciknya, Majelis Hakim Banding menggunakan berita Acara Pemeriksaan (BAP) para saksi dari Laskar Pembela Islam (LPI) yang sudah DICABUT, sedang KESAKSIAN mereka dalam persidangan DIABAIKAN. Jadi, tidak ada satu pun FAKTA PERSIDANGAN yang digunakan. LUAR BIASA !

Menyakitkannya, tak satu pun poin dalam Memory Banding Kuasa Hukum Hb. Rizieq Syihab yang diperhatikan, apalagi dipertimbangkan oleh Majelis Hakim Banding PT DKI Jakarta. Lebih menyakitkannya lagi bagi Perjuangan Pembubaran Ahmadiyah dianggap sebagai TINDAK KEJAHATAN. Akibatnya, Fakta Hukumnya TIDAK AKURAT, Analisa Hukumnya DANGKAL, dan Kesimpulan Hukumnya ANEH, sehingga Putusan Hukumnya ZHOLIM.

Keanehan lain, kenapa pula Putusan Banding PT tersebut baru diberikan setelah 16 hari dari tanggal putusan, itu pun setelah didesak dan diprotes ?! Ini PELANGGARAN HAM, karena setiap terdakwa, apalagi dalam status tahanan, adalah orang yang mestinya lebih dulu diberitahukan dengan segera tentang putusan kasusnya, karena dia yang akan menjalani hukumannya. Ada apa dibalik penyembunyian putusan ?!

Selain itu, jika sosok FIGUR seperti Hb.Rizieq Syihab yang kasusnya menjadi SOROTAN NASIONAL berani dipermainkan, lalu bagaimana sosok masyarakat biasa yang kasusnya tidak menjadi sorotan ?! Sampai kapan WONG CILIK menjadi korban permainan hukum ?!

Memandang hal ini Panglima Komando Laskar Islam, Munarman ,SH. yang memang memahami betul masalah hukum ini memberikan tanggapan, "Kelemahan dari sistem peradilan BANDING dan KASASI adalah para hakim dengan HANYA membaca berkas, dan celakanya berkas yang dibaca justru BAP yang dibuat oleh polisi, karena para hakim berprinsip membangun kepercayaan antar sesama aparat hukum dan pegawai negara. Jadi mereka lebih percaya BAP Polisi daripada FAKTA PERSIDANGAN. Inilah kerusakan sistem hukum Indonesia yang mengadopsi sistem hukum Kristen Belanda yang disamarkan dengan istilah Hukum Sipil. Dengan demikian, sistem hukum yang ada saat ini pasti akan merugikan umat Islam dan tokoh-tokoh Islam yang berurusan dengan hukum dan peradilan. Itulah watak aparat hukum Indonesia, lebih mementingkan hubungan dan kepercayaan antar aparat dan institusi negara. Dengan cara kerja yang berpedoman pada BAP, maka hakim banding dalam kasus ini telah melakukan MANIPULASI atas fakta persidangan. Ini yang dinamakan dengan LEGAL CRIMINAL, yakni kejahatan yang dilegalisasi oleh kekuasaan negara dan sistem hukum. Ini juga bisa disebut FITNAH berbungkus vonis hakim. Inilah penindasan sistematik oleh negara terhadap umat Islam dan tokohtokoh Islam. Maka harus ada perubahan mendasar dan sistemik dalam negara ini."

Itulah sebabnya, Front Pembela Islam kembali turun melakukan aksi di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan Mahkamah Agung RI serta Komnas HAM untuk memprotes ketidak-adilan proses hukum terhadap Hb. Rizieq Syihab, sekaligus mengutuk kezholiman putusan hukum yang DITENGARAI hanya untuk memenuhi PESANAN ISTANA, dan itu sudah tercium sejak proses hukum di tingkat Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dimana Ketua PN Jakpus secara khusus dua kali didatangi oleh ADNAN BUYUNG NASUTION atas nama WANTIMPRES (Dewan Pertimbangan Presiden) yang dikawal ketat oleh pengawalan resmi Wantimpres dari Istana.

Karenanya, FPI bersama Ormas-Ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) menuntut :

1.

Bebaskan Peradilan di Indonesai dari segala bentuk INTERVENSI POLITIK.
2.

Bersihkan Peradilan di Indonesia dari semua jaringan MAFIA PERADILAN.
3.

Perjelas dan Persingkat PROSES HUKUM terhadap SIAPA PUN.
4.

Berikan KEPASTIAN HUKUM dengan segera kepada SIAPA PUN.
5.

Proses BANDING mau pun KASASI harus diselesaikan dalam waktu SATU BULAN untuk SIAPA PUN.
6.

Berikan HAK-HAK Tahanan mau pun Nara Pidana sesuai Hukum yang berlaku, khususnya terkait dengan MENJALANKAN IBADAH, BERTEMU KELUARGA, MENJAGA KESEHATAN dan MEMPEROLEH INFORMASI.

FPI juga menuntut secara Khusus kepada Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono :

SEGERA BUBARKAN AHMADIYAH DAN BEBASKAN HABIB RIZIEQ SYIHAB !

Allahu Akbar !!! Allahu Akbar !!! Allahu Akbar !!!

FATWA HABIB MUHAMMAD RIZIEQ SYIHAB : "HARAM PILIH PARPOL / CALEG / CAPRES / CAWAPRES YANG TIDAK MENDUKUNG PEMBUBARAN AHMADIYAH ATAU YANG BERHALUAN SEPILIS (SEKULARISME, PLURALISME DAN LIBERALISME), TERMASUK "SBY" JIKA TIDAK BUBARKAN AHMADIYAH ATAU TERUS MENERUS MEMBIARKAN KAUM SEPILIS MENISTAKAN DAN MENODAI ISLAM."

Sumber

09 Juni, 2009

Agresifitas Intelejen salibis

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 09 Juni, 2009 | Category: , , | 22 comments

Anda punya keluarga atau sanak keluarga yang sedang berhubungan (pacaran) dengan keluarga non muslim?berhatilah-hatilah dengan niat mereka! bukannya berniat atao pengen gimana-gimana dengan hubungan keluarga kita dengan non muslim itu ato menimbulkan kembali sinisme agamis, fanatik ato apapun namanya, namun perlu kita ketahui bersama kebusukan beberapa orang diantara mereka yang sering sekali saya saksikan dengan mata kepala serta telinga saya semdiri dan disadari ketika semua harus terjadi dan tidak bisa dihindari lagi, namun pada awalnya ketika mereka diperingatkan akan hal yang sangat mungkin terjadi ini adalah "mereka sesungguhnya hanya memendam iri dan dengki dihati mereka terhdap kita" sungguh sangat laik mereka menunjukan bulu mereka dibaliknya taring yang siap menerkam kapanpun ada kesempatan.

Tidak semua yang akan membaca ini adalah muslim, bagi anda yang non muslim, jangan tersinggung dengan ini, koreksilah apakah demikian?kami begitu menghormati kepercayaan anda dengan tidak memaksa anda untuk meyakini keyakinan kami, kami siap diajak dialog dengan anda, namun kami hanya sekedar memuaskan anda terhadap keingintahuan anda, dan menjawab sebagian kebencian dari saudara-saudara anda terhdap agama kami, merasa benar adalah suatu yang harus kami miliki, bagaiaman kami menjalankan agama ini dengan penuh kalo kami tak memiliki keyakinan kami ini benar?



Agresifitas Intelejen salibis dalam Upaya Melemahkan Umat Islam



Fakta2 Intelejen :
1. Pernyataan Jend. Riamizard (Kasad zaman Mega) di Media beliau menyampaikan:"Pada tahun 2004 di Indoensia berkeliaran 60.000 spionase/intelejen asing"

2. Penryataan Dandim Solo dihadapan tokoh muslim "Gerakan Rahasia Laskar Kristus adalah salah satu dari tantangan umat ke depan selain hegemoni AS dan NII KW9."

3. Contoh Fakta dilapangan : "Kasus penyusupan Andronikus Kaparang dan timnya sebagai laskar kritus ke MMI yg menghebohkan media".

4. Tertangkapnya seorang Laskar Kristus yg sedang menyusup di KALTIM yaitu "Armansyah".

5. Kasus laki2 Salibis berjilbab dan bercadar di Malang yang menyusp ke Majlis Taklim/Pengajian.

6. Kasus Paulus Tengker (Koordinator kegiatan rahasia pembusukan Islam melalui pengaturan/rekayasa ustdaz2 palsu yg masuk kristen.

7. Pernyataan Ruyandi Hutasoit di hadapan elit PDS "Sudah saatnya kita harus menguasai Struktur dan Sistem walaupun kita tidak menguasai masa. Salah satu yg harus kita garap kuat adalah adanya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), itu sudah jelas, banyak orang2 kristen disitu. Kita punya target juga bahwa kita akan bongkar semua, khususnya pejabat muslim utk bisa dibongkar kasus korupsinya, sehingga bisa negatif dimata publik secara umum. Jadi inilah skenario besar dan terselubung yg dirancang secara sistematis ke depan buat kita."

di Point 7 tentang aktivis politik dr PDS, yg akan menguasai KPK. Terjadi saat rapat PDS, menunjukkan betapa mereka tdk lagi sembunyi2 dg dlm bertindak. Contoh yg plg mudah dan hampir gak ada beritanya adalah kasus pembntukan Protap utara di medan. PDS salah satu otak dibalik aksi tsb, menunjukkan mental pengecut dan merusak didlm masyarakat.

8. Pernyataan Dubes RI untuk Australia tentang "keterlibatan Gerakan Rahasia Gereja dalam rencana kemerdekaan Papua. Kutipan dari Republika "Duta Besar RI utk Australia, Tengku Hamzah Thayib, buka mulut soal keterlibatan jaringan gereja (church) dalam kampanye kemerdekaan Papua".

9. Berbagai operasi intelejen salibis untuk memcah suara umat dlam Pilkada di Kalteng.

10. Berbagai operasi intelejen salib untuk memecah suara umat pada Pilkada di Kalbar.

Pengelompokan Jenis Gerakan Terselubung/Intelejen Salibis

1. 100% menyusup/melebur menjadi muslim.

2. Berprofesi Ganda/Tent maker (Misonaris + Profesional)

3. Kamuflase melalui Lembaga sosial

4. Dan lain-lain

Contoh no 1.

Dari pengakuan mantan laskar kristus tentang beberapa Murtadin yang terpilih dan masih aktif melakukan misi Rahasia :
a. Untuk Indonesia Bagian Barat ada murtadin yg bernama :
- Ev. (Evangelis/Penginjil) Zulkifly S.Ag (Alumni IAIN Palembang)
- Ev. Ahmad Busyro (Alumni Ponpes Jombang.. sama Pak Kyainya gak boleh nyebut nama pesantrennya..)
- Ev. Khozian (alumni Pondok Pesantren di Jawa Barat)

b. Untuk Indonesia Bag. Timur
- Ev. Ahmad Abed Nego, S.Ag (Alumni IAIN Gorontalo)
- Ev. Paul Zaifullah (alumni sebuah Ma'had di makasar)

c. Untuk Lingkungan Umum dan Tokoh Liberal
- Ev. Zar'an, S.Ag (alumni STAIN Jambi)
- Ev. Muzammil (alumni Ponpes Nahdatul Wathon Lombok)

Contoh Gerakan Rahasia Yg Sudah diketahui :
a. Gerakan dg Sandi : AIRMATA (Akhlak Iman Remaja Muslim Akan Terkikis Abis)
b. Gerakan dg Sandi : HIDUP NABI (Hadapi Islam Dengan Usaha Pendekatan Bebas Beragama tapi Imannya kristiani)
c. Gerakan dg Sandi : BAWANG PUTIH (Batas Awal dan Akhir Perjuangan, Patahkan Ukhuwah, Tauhid dan KeIslaman
dengan Hasutan)
c. Gerakan dg Sandi : ASSALAM SAKINAH (Asosiasi Anti Islam Santri dan Kyai, Akan Dimusnahkan)
d. Gerakan OASIS (Gerakan rahasia bersama antara gerakan Zionis dan Gerakan Misi Kristiani dalam Menghadapi
Musuh bersama yaitu "Islam")
Penjelasan Gerakan Sandi "AIR MATA"

Operasi rahasia ini dirumuskan di jawa Timur, 14 April 1984. Target dari operasi ini dikhususkan untuk menaklukkan perempuan Islam sampai hamil (org Islam sering menyebutnya hamilisasi). Jika si Muslimah yg dihamili itu mau masuk Kristen, maka itu prestasi besar, namun jika tidak mau dinikahi maka anaknya yg dilahirkan itu akan diambil untuk ikut "ayahnya" dan dibesarkan dalam iman kristiani.
Gerakan ini pelakunya para remaja gereja yg masih aktif. Sandi ini berasal dari ide Daniel Sukarno dari STT Etheos Solo Jateng. Perumusnya ada 8 orang utusan antara lain : Andronikus MH. Kaparang dari STT Surabaya, Salmon dari STT Karangluh Malang, Heri dari STT Tibernakel-Bethel, Endang dari Gereja Pasundan, dll.
Rapat dilakukan di Bukit Do'a Tretes, Desa Prigen, Pasuruan Jawa Timur 14 April 1984. Tempat ini adalah pusat dari segala rapat rahasia di Indonesia karena tempatnya sangat luas, terpencil dan aman hingga sekarang.
Anak2 muda kristen yg sudah dididik secara khusus bukanlan bagian dari anggota Laskar Kristus Inti. Karena anggota Laskar Kristus Inti sudah tidak mampu lagi melakukan hal itu disebabkan sudah banyak yg dikebiri sementara sehingga impoten. Hal ini dilakukan agar para Laskar Kristus Inti ini bisa fokus pada misinya dan tidak diberatkan dengan urusan2 yg lebih bersifat pribadi.
Tim ini banyak masuk melalui jalur berpura-pura masuk Islam/muallaf, atau pura2 mau masuk Islam saat melamar dg resmi melalui pernikahan.
Program tersebut masih berlangsung hingga sekarang dengan baju dan tampilan lain yg lebih halus. bahkan Arimatea mencatat di th 2007-2008 kasus ini paling banyak dibanding kasus lainnya.
Mengapa???????
dari data intelejen dan pengakuan mantan para misionaris, cara memacari/menikahi wanita muslimah adalah cara yg paling mudah...murah..cepat.. menjaring dombaaa...mbeekk.

Data terbaru kasus ini :
Sabtu, 30 Mei 2009 ada seorang muslimah berjilbab, karyawati salah satu Apotik K 24 di Yogyakarta.. dipacari oleh laki2 kristen dari NTT yg kuliah di jogja... trus dizinahi .. ada kemungkinan simuslimah dalam kondisi dihipnotis atau tidak sadar tatkala ML dg si cowok tsb... kasus ini masih dalam penyelidikan kami.


Penjelasan Gerakan Sandi : HIDUP NABI
(Hadapi Islam Dengan Usaha Pendekatan Bebas Beragama, tapi Imannya Kristiani)

Operasi rahasia ini dirumuskan pada bulan Mei 1996 untuk menandingi fenomena kebangkitan Islam yg terjadi di era 1990-an. Saat itu di Indonesia mulai adanya geliat berbagai harokah Islam, antara lain : Ikhwanul Muslimin (PKS), HTI, Jamaah Tabligh, dll. Setelah hari Pantekosta dalam sebuah rapat di Bukit Doa Taman Getsemani Ungaran Jawa Timur. Rapat untuk merumuskan ini sekitar satu minggu, diikuti oleh 150 utusan Sekolah Theologia dari seluruh Indonesia, bahkan dihadiri utusan dari negara2 ASEAN, Australia, Palau dan Guam, serta India. Bukit Doa Taman Getsemani ini merupakan tempat do'a (retreat) terbesar dan pertama di Indonesia milik Protestan.

Calon Anggota Tim Hidup Nabi menjalani pendidikan khusus di Taman Getsemani selama 7 bulan. Setelah selesai mereka terbagi dalam 3 tim :

  • Tim Pertama : kesehariannya memakai pakaian layaknya umat Islam, bergaya ala aktifis dakwah, yang pria memakai baju koko dan peci, bahkan jubah dan gamis, celananya gantung, bila perlu memelihara jenggot. Sedangkan yang perempuan pakai jilbab. Tim pertama ini mencoba mendekati, mengakrabi dan membuat sasaran percaya padanya.Contoh tim pertama ini adalah para sukarelawan kristiani dalam musibah Gempa Bumi di Jogja, Bantul dan sekitarnya mereka berpakaian ala muslim (pernah diposting di majalah Sabili).
  • Tim Kedua : masih memakai pakaian Islami tapi lebih longgar, yg pria berbaju koko tanpa peci atau pakaian biasa, yanag perempuan tidak berjilbab tapi pakai kerudung.
  • Tim Ketiga : Tim ini bertugas untuk menyampaikan kabar gembira dan mengaku sebagai umat kristen yang terbuka. Antara satu tim dengan tim yang lain pura-pura tidak kenal.
Gereja Mormon merupakan ujung tombak dari gerakan ini, tapi juga diikuti secara aktif oleh semua sekte gereja Protestan, karena ini bersifat Oikumene (persekutuan gereja) termasuk dari Katolik Kharismatik dan Katolik Ortodoks trekecuali Katolik Roma.
Oikumene (gabungan gereja) ini seluruhnya berada dibawah kendali International Evangelis Fellowship Organization (IEFO) di USA yang dipimpin oleh John Paul yang juga termasuk pejabat CIA.


Operasi "Hidup Nabi" dalam tataran pergerakan mempunyai beberapa target, yakni target yang paling ringan/rendah yang menjadi
  • "Target Pertama" : adalah menjadikan umat Islam hidup dan berperilaku seperti layaknya orang Kristen, ini mencakup dalam pikiran dan budaya.
Disisi lain gerakan ini banyak mempromosikan budaya hudp dan pemikiran yang kebarat-baratan, sebab gaya hidup barat dianggap mewakili budaya hidup dan pandangan Kristian. Eropa sendiri selama berabad-abad dijuluki sebagai The Christendom atau Tera Biblica yang memeiliki arti "negeri-negeri Kristen' atau "Tanah Kristen". Contohnya adalah budaya Standing Party ketika Walimatul Ursy (pernikahan). Tamu undangan 1000 orang tapi kursi yg tersedia tidak lebih dari 20 bahkan mungkin tidak ada. Semua orang makan dan minum sambil berdiri tanpa ada rasa bersalah.
  • "Target Kedua" : adalah menjadikan umat Islam resist (memusuhi) terhadap cara-cara yang dilakukan oleh harokah-harokah Islam lainnya seperti Jamaah Tabligh, HTI, Salafy, dsb. Mengadu domba sesama harokah/partai/organisasi Islam. Jangan dikira perpecahan partai2/harokah Islam terjadi dengan sendirinya... hal itu ada yang ngompori alias ada provokatornya.. salah satunya adalah tim "Hidup Nabi".
  • "Target Ketiga" : adalah menjadikan Umat Islam sangsi atas agamanya sendiri, menjadi liberal, percaya juga dengan kebenaran kristiani dan kemudian diarahkan menjadi beriman kepada Kristus.
Gerakan "Hidup Nabi" ini diklaim oleh mereka telah mencapai target 80% dari yang ditetapkan.Contoh silakan bisa dilihat di VCD "Fakta Penysupan Laksar Kristus ke Berbagai Ormas Islam". Belum punya??? Cari sendiri yaa Insaya Allah sudah banyak beredar di toko2 kaset Islam atau dimasjid2 kampus.

SEJAUH MANA HASIL DARI
KEGIATAN MISI TERSELUBUNG/INTELEJEN
MEREKA TERSEBUT???

1. Berhasil memberikan banyak data tentang Ormas/umat Islam ke Lembaga misi/negara barat.

2. Dengan data yang mereka kirim, berhasil memberikan, mendorong paradigma Islam = Radikalisme/terorisme

3. Secara tersembunyi mereka berhasil membesarkan/memperuncing perbedaan/perselisihan ormas/umat Islam

4. Murtadnya beberapa lulusan sarjana Islam/pesantren, ternyata sebagian besar hasil kerja mereka

5. Dan berbagai tindakan lainnya untuk melakukan pembusukan dari dalam

MASA SIH LULUSAN SARJANA ISLAM/LULUSAN PESANTREN
BISA MURTAD KARENA HASIL GERAKAN INTELEJEN SALIBIS???

BUKANKAH MEREKA SUDAH TERDIDIK ISLAM SECARA KHUSUS???


CONTOH 2 ORANG YANG MEWAKILI LULUSAN SARJANA ISLAM DAN SANTRI
YANG MURTAD MENJADI PENGINJIL DARI OPERASI INTELEJEN YANG MANA SUDAH MENJADI TARGET

Yang memiliki kelebihan dari sekedar lulusan S.Ag, namun faktanya bisa murtad...

  • Saefudin Ibrahim, seorang murtadin lulusan S1 Fak. Ushuludin UMS (Universitas Muhammadiyah Solo),Dosen senior Al-Zaitun, Mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah
  • Bima (NTB) yang memperoleh beasiswa S1,
  • Mantan Gubernur NII KW9 Wilayah Jatim.

***Dari berbagai informasi, ternyata Saefudin sudah menjadi target bidikan tim intelejen Salibis
untuk membuktikan lulusan sarjana dari Muhammadiyah bisa mereka taklukan***

Yang pernah menjadi pengurus Pondok 2 periode (Kepala Santri), namun faktanya bisa murtad...

  • HUDA ROHMAN, Lulusan Ponpes ANNUR, desa Jali Kec. Bonang, Kab. Demak. Ia menjadi pengurus Pondok tersebut (kepala santri) selama 2 periode, S1 nya lulusan IKIP GRI Semarang

***Dari berbagai informasi/penyelidikan, ternyata ia juga menjadi target bidikan tim intelejen salibis untuk membuktikan seorang santri bisa mereka murtdakan.***

MENGAPA SALIBIS AGRESIF MELAKUKAN KEGIATAN TERSELUBUNG/SPIONASE???

Dasar dari semua ini adalah karena menjalankan satu-satunya perintah (imperatif)
dalam Bibel yang disebut dengan ayat AMANAT AGUNG.
Yang paling penting dari semua isi Bibel.

Matius 28:19-20;

"Karena itu pergilah JADIKANLAH semua bangsa muridku, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus. Dan Ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.
(Juga dalam Markus 16:15)

UNTUK MENJALANKAN MISI AGUNG TERSEBUT, KEMUDIAN DILEGALITASKAN BOLEH BERBUAT CERDIK STANDAR ULAR & TULUS YANG HANYA SEPERTI TULUSNYA STANDAR MERPATI (STANDAR BINATANG)


"Karena kita bagian domba yang hidup di tengah-tengah serigala, maka kita harus
CERDIK SEPERTI ULAR
DAN
TULUS SEPERTI MERPATI

(Matius 10:16)

Setelah motto gerakan salib yang harus ikut standar binatang tersebut, dipertegas lagi dalil yang sering ditafsirkan boleh melakukan apa saja untuk memenangkan peperangan idiologi melawan kekuatan roh kegelapan...

"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintahan-pemerintahan, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambilah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesduah kamu menyelesaikan segala sesuatu." (Efesus 6:12-13)

Selain dari itu juga terdapat dalam Roma 3:5-6, Roma 7:26, I Korintus 9:20, Filipi 3:5

Inilah dasar-dasar legalitas dari Bibel yang banyak ditafsirkan membenarkan Misionaris dan Laskar Kristus berbuat sesuka hatinya asal berguna bagi misi mereka. Dengan dalih toh mereka merasa melawan kekuatan roh kegelapan (setan)

Maka lengkaplah legalisasi Salibis bisa melakukan berbagai perbuatan walau sangat keluar dari etika, seperti melakukan politik kotor/spionase/Intelejen dengan tujuan/cara yang sangat licik dan bukan tujuan pembelaan diri.

BAGAIMANA KITA MENGENALI OKNUM SALIBIS
YANG MELAKUKAN GERAKAN INTELEJEN/TERSELUBUNG
(HIDDEN MISSION) INI ????

MEREKA MASUK MELALUI 4 WUJUD OKNUM

  1. MURTADIN YANG DISUSUPKAN KEMABLI
  2. MUALLAF (PURA-PURA BERSYAHADAT)
  3. BENAR-BENAR LATAR BELAKANG SALIBIS
  4. OKNUM INTELEJEN NEGARA ASING (BAIK ISLAM/SALIB), SEKALIGUS DIMANFAATKAN LEMBAGA MISI


TANDA/CIRI PERILAKU OKNUM YANG SEDANG
MELAKUKAN KEGIATAN/MISI INTELEJEN,
YANG MASIH BISA/MUDAH KITA KETAHUI

  1. Akan ada keadaan/sampai hal tertentu dimana yang bersangkutan menyembunyikan sesuatu.
  2. Akan ada kecenderungan dia ingin segera dipercaya oleh kita. Terkadang agak memaksakan diri (karena ada target waktu)
  3. Akan ada kecenderungan tidak konsisten, baik prilaku, maupun ucapan, padahal keadaan dari berbagai aspek yang ada saat itu tidak harus membaut ia tidak konsisten
  4. Bila misinya pembususkan, ada kecenderungan mengadu domba didalam/diluar. Padahal akan terlihat secara pribadinya bukan tipe (bukan sifatnya) mengadu domba.

"Salin kalimat tersebut no. 1 - 4 diatas kertas kerja Anda" Siapa tahu berguna..........


PENGAMBILAN KEPUTUSAN

TANDA YANG
TERPENUHI

SALAH SATU ...............> Kecil Kemungkinan

2 TANDA TERPENUHI ................> Ada Kemungkinan

3 TANDA TERPENUHI ................> Mendekati Kemungkinan

4 TANDA TERPENUHI ................> 99% (Intelejen Salibis)


Sumber

Niat

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | | Category: , , | 0 comments


Teman – teman…Puasa Ramadhan tak akan berarti tanpa satu hal yang paling inti yang seharusnya tidak pernah dilupakan oleh seorang hamba yang berpuasa. Seorang alim dari Yaman, Al ‘Allamah Muqbil ibn Hadi al Wadi’iy menerangkan melalui fatwa beliau bahwa …

Pertanyaan:

Apakah wajib berniat shaum di bulan Ramadhan setiap harinya ataukah cukup satu kali niat saja untuk sebulan penuh? Dan kapan sempurnanya hal itu ?


Jawab:

Nabi bersabda, “Setiap amalan bergantung pada niat dan bagi setiap seseorang (akan mendapatkan) apa yang dia niatkan.” (HR. Al Bukhari, no.1 & Muslim 1907). Maka ini adalah dalil tentang keharusan niat dalam amalan-amalan. Dan yang jelas adalah seseorang harus berniat di setiap harinya. Dan bukan artinya ia harus mengatakan, “Nawaitu untuk berpuasa pada hari ini dan itu di bulan Ramadhan.” Akan tetapi niat adalah maksud atau tujuan, bangunmu untuk melaksanakan sahur dianggap sudah berniat demikian juga penjagaanmu dari makanan dan minuman adalah berarti sudah berniat. Dan adapun hadits, “Barangsiapa yang tidak bermalam dengan niat shaum maka tidak ada shaum baginya,” Ini adalah hadits mudhtorrib. Walaupun sebagian ulama menghasankannya tapi yang benar adalah mudhtorrib.

Hadits mudhtorrib adalah hadits yang datang dari banyak jalan dan berbeda-beda lafazhnya sehingga tidak bisa untuk dirajihkan, dan hadits mudhtarib ini termasuk dalam kerangka hadits-hadits dhaif.

Maka dapat diambil sebuah pelajaran bahwa Bangun Kita untuk Sahur insya Allah sudah merupakan bentuk niat untuk berpuasa…

Diambil dari buku Bulugh Al Maram min Fatawa Ash Shiyam As-ilah Ajaba ‘alaiha Asy Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi’i Fatwa 1

Semoga bermanfaat…

Sumber

08 Juni, 2009

Penyesalan (Terbayangi Dosa)

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 08 Juni, 2009 | Category: , , , | 0 comments


Bebearapa dari kita pernah mendapati atau malah diri kita sendiri mengalaminya, dimana kita merasa hina dina, tak pantas bertaubat, tak pantas hidup, penyesalan yang begitu mengujam didada karena kesalahan yang kita lakukan dikemarin hari, hingga diantara hamba yang berlaku keadaan demikian diantara berputus asa terhadap karunia dan rahmat allah terhadapnya dengan jalan sesat, bunuh diri. Ada juga yang lebih menenggelamkan dirinya kedalam lumpur dosa itu lebih dalam dan lebih dalam.

Taukah kita sebenarnya adalah perangkap setan terkutuk terhadap anak adam yang merasa berdosa, padahal allah telah melapangkan dada hamba itu dengan masih mampu merasakan penyeselan dan merasa kotor dengan dosa itu! Allah telah berkenan membukakan hatinya, masih mampu merasakan kesalahan itu, itu berarti allah masih membuka hati kita terhadap hidayah, alangkah banyak diantara kita orang-orang yang sudah tidak dapat merasakan hatinya tidak tenang karena berbuat dosa, betapa banyak diantaranya merasa biasa melakukan kesalahan?

Seharusnya kita masih bersyukur masih dapat merasakan kotornya tubuh ini karena dosa, dan segera bertobat atasnya, bukan lantas berputus asa, kakalaulah merasa sangat berat dijalani disaat hidup kemudian merasa berat, kemudian bunuh diri apakah masalahnya selesai?, atau kemudian malah semakin menenggelamkan diri pada dosa-dosa itu dan dos yang lain (berputus asa dari rahmat allah itu adalah dosa besar) apakah ini malah menambah noda hitam dihati kita?

Semoga perbincangan dibawah yang saya nukil tanpa saya kurangi dan tambah dari sebuah website ini dapat membuat atau mengilustrasikan kejadian-kejadian semisal yang terjadi didunia nyata, (al fakir)

———————————————————-

Tulisan yang ditampilkan dalam transkrip ini atas persetujuan dengan pihak penanya dan semoga bisa di jadikan pelajaran bagi kita semua. Demikian juga dengan ID penanya sengaja tidak kami tampilkan. Harap maklum.

———————————————————-

….

Admin: ya

Fulanah: ana tidak pantas lagi hidup didunia ini

Fulanah: ana telah melakukan dosa yg amat besar

Fulanah: tiap hari ana sll dikelilingin dan dihantui oleh dosa ini

Admin: ya Allah ..yang menentukan seseorang pantas tidak pantas hidup itu Allah

Admin: kita hanyalah hamba Allah

Admin: ada apa denganmu?

Fulanah: ustadz….

Admin: ya

Admin: kalau engkau mati sekarang apa sudah siap menghadapi malaikat dikuburan?

Admin: apa dah siap membawa dosa2 dan dihisab nanti??

Fulanah: ana tidak siap ustadz

Fulanah: ana takut

Admin: kalau engkau tidak siap menghadapi yaumul hisab.. harus berusaha lebih baik

Admin: mempersiapkan diri untuk mati dan hari hisab

Fulanah: tp…

Fulanah: apakah dosa ana ini akan diampuni

Admin: sahabat Nabi shollallahu ‘alaihi wasallama ada yang terjerumus zina, sampai hamil dan dirajam. Dan taubatnya diterima Allah …

Fulanah: ana bingung hrs gimana

Fulanah: bibir tlh bisu

Admin: ingat kisah wanita yang hamil karena zina di zaman Nabi?

Fulanah: air mata yg sll keluar dimata ini

Fulanah: baiklah

Fulanah: ana dl pernah pacaran

Fulanah: ana tlh berzina ustadz…………….

Fulanah: ana jijik pd diri ini

Fulanah: ana tidak pantas lg hidup didunia ini

Fulanah: entah knp ana bisa melakukan hl sprt itu

Fulanah: setan apa yg talh

Fulanah: merasuki ana

Fulanah: ana pun tidak tau

Fulanah: iyah

Fulanah: ana malu bgt tuk berubah

Fulanah: seolah2 perubahan ana ini hylah menutupi aib ana yg dulu

Fulanah: walaupn zina yg ana lakukan tidak terjdi kehamilan

Fulanah: tp stress juga

Fulanah: yg ana alami

Fulanah: membuat ana ndak kuat

Fulanah: ana bisa gila

Fulanah: ana telah mncb tuk berubah

Fulanah: tp……

Fulanah: dosa itu sll menghantui

Fulanah: setelah ana melakukan zina tersebut

Fulanah: laki2 itu pergi

Fulanah: ana merasa tertipu

Fulanah: ana benci pada laki2

Fulanah: ana benci pd diri ini

Fulanah: disaat ana hampir mengalami stress yg mendalam

Fulanah: alhamdulillah ana teman yg mengenalkan manhaj salaf terhdp ana

Fulanah: tp

Fulanah: ana merasa tidak pantas berada dimanhaj ini

Fulanah: ana udah kotor

Fulanah: udah tidak suci

Fulanah: setiap kali ummahat menawari ikhwan tuk ana

Fulanah: ana sll menolak

Fulanah: ana tidak pantas mendapatkan lk2 yg baik

Fulanah: klu ana menerimanya

Fulanah: seolah2 ana menipu laki2 itu

Fulanah: ana bingung ustadz….

Fulanah: tlg ana….

Fulanah: klu sprt ini trs

Fulanah: ana bisa gila

Admin: ya ..

Admin: Bismillah

Admin: Alhamdulillah .. taufik dan hidayah Allah semoga senantiasa menyertaimu saudariku.

Admin: ketika seorang mukmin merasa takut akan dosa yang pernah ia lakukan

Admin: malu terhadap Allah …

Admin: merasakan kehinaan dan kenistaan dosa..

Admin: sejatinya itulah keimanan yang ada dihatimu.

Admin: Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallama bersabda, ”

Admin: Apabila perbuatan baikmu membuatmu senang/gembira dan perbuatan burukmu membuatmu gelisah ketahuilah bahwasanya engkau adalah seorang mukmin”.

Admin: saudariku …

Admin: berapa banyak orang yang terjerumus dosa

Admin: tapi ia tidak bisa kluar dari kubangannya

Admin: ia tetap lengah dan tenggelam dalam dosa …

Admin: Alhamdulillah engkau menyadari kesalahan di masa lalu …

Admin: itulah dia tobat

Admin: itulah dia kembali kepada Allah

Admin: ketahuilah ….

Admin: seorang yang berdosa lalu dia taubat nasuhah bisa jadi lebih baik dari orang yang tidak bersalah

Admin: bukankah Rasul bersabda, “Seorang yang bertaubat seperti orang yang tidak berdosa sama sekali?”.

Fulanah: ustadz…

Admin: ketika Kholid bin Al-Walid mencela wanita yang dirajam karena hamil dari zina, Rasul bersabda, “Sabar hai Kholid .. sesungguhnya dia telah bertauba kalau dibagi taubatnya untuk 70 orang pasti mencukupi mereka”.

Admin: ya …

Fulanah: bukankah seorg pezina hukumannya dirajam?

Fulanah: ana sll tidak tenang

Fulanah: ktk hukuman itu blm terjadi

Admin: dirajam kalau ada penegak hukum syar’I dan masalah itu diangkat ke mahkamah syar’iyyah.

Admin: tapi kalau engkau bertaubat n menyimpan dosa itu … itu telah cukup

Admin: coba bayangkan …

Admin: kalau engkau mati hari ini ..karena merasa tidak pantas hidup ..sementara dosa zina itu belum tertebus .. dengan bertaubat dan beramal sholeh

Admin: bagaimana engkau akan menghadapi siksa Allah nanti???

Admin: bersyukurlah ..

Admin: Allah berikan kesempatan kepadamu untuk bertaubat ..n memperbanyak amal sholeh.

Admin: teteskan air matamu dalam sujud dan munajatmu kepada Allah

Admin: tingkatkan keimanan dan amal sholeh

Admin: betapapun besarnya dosa sesungguhnya Rahmat dan ampunan Allah jauh lebih besar …Allah berfirman (yang artinya), “Dan orang-orang yang tidak berdo’a kepada tuhan-tuhan selain Allah, tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah kecuali dengan hak dan tidak berzina. Dan barangsiapa yang melakukan itu ia mendapatkan dosa, dilipat gandakan baginya azab dan ia kekal di dalam neraka dalam keadaan hina. Kecuali orang yang bertaubat dan beriman, lalu beramal sholeh. Maka orang-orang itu Allah akan gantikan keburukan-keburukan mereka dengan kebaikan-kebaikan. Dan Allah adalah Maha Pengampung lagi Maha Penyayang. Dan orang-orang yang bertaubat dan mengerjakan amal saleh, maka sesungguhnya dia bertaubat kepada Allah dengan taubat yang sebenar-benarnya.”. (Al-Furqon)

Fulanah: apakah ana berhak mendapatkan seorang pendamping hidup yg shalih?

Admin: jika engkau benar-benar bertaubat dan kembali kepada Allah tentu engkau berhak mendapatkan pria yang sholeh …

Admin: tidak ada orang yang tdk berdosa sama sekali

Admin: tapi orang yang sholeh itu adalah orang yang senantiasa bertaubat memohon ampunan kepada Allah jika bersalah ia cepat sadar dan kembali kejalan yang benar.

Fulanah: syukron ustadz….

Pesan terakhir diterima pada 13/02 pukul 10:30

Sumber

03 Juni, 2009

Islam Bukan Agama Kekerasan dan Terorisme

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | 03 Juni, 2009 | Category: | 0 comments


Pemateri Ust. Zainal Abidin Syamsudin

Download
Download Islam Bukan Agama Kekerasan dan Terorisme
Sumber

Bahaya TV

Posted by Al Faqir Nur Widiyanto | | Category: | 0 comments