20 Februari, 2009

MENCOBA INSTALL MADRIVA 2009 GNOME

Kemarin coba-coba instal linux madriva 2009 free hasilk sedotan dari kambing, pertama agak kesulitan waktu saya kombinasikan dengan Notebook MSI s260 dengan memory 512Mb, bermasalah dia tidak bisa masuk modus normal seperti gambar-gambar dibawah, dia Cuma bisa masuk dengan modus grafik sangat minimal hanya berupa beberapa haris tipis dan perambah berkas semacam explore nya linux tidak bisa saya dapati penyebabnya saya juga kurang ngerti kemungkinan karena minimnya specsifikasi NB yang saya pakai, dan akhirnya saya coba dengan Notebook lain MSI PR200 dan dapat berhasil dengan mulus,, dan screenshot dibawah ini, dan menurut saya tampilannya yang begitu "adem" dan nyaman ini bisa jadi target belajar selanjutnya karena sekrang masih belajar untuk menggukan ubuntu dulu hingga bisa, seenggaknya sebagai user pasiff untuk ubuntu terakhir saya pakai buat belajar masih ubuntu blankon 8.10


DEKSTOP DEPAN


Aplikasi

Aplikasi Office

Aplikasi Sound

Aplikasi Grafic

aplikasi Internet

Document

Perambah (= windows explore)

Aplikasi Sound

Aplikasi Tool

Sofware Management

Place


System Preference

System Admin

NB, jangan tanya saya karena saya juga lagi belajar,, kalo ada ilmu dishare aja,,


Salam

Bagikan

Jangan lewatkan

MENCOBA INSTALL MADRIVA 2009 GNOME
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.