13 Oktober, 2010

Cerita Si Pedi lagi

Beberapa hari yang lalu Jaraingan interner dari pagi tidak digunakan, emang kebiasan di THR kalo pagi suka Mati kemudian nayal untuk listriknya membuat komputer terbiasa mati dan hidup secara paksa, entah kenapa di THR harus begitu, membuat hardist sering rusak, korban nya adalah saya hari ini, hufhh windowsku eror, terpaksa harus instal ulang lagi tapi kali ini bukan soal listrik di THR yang kalo pagi harus ada ritual mati terlebih dahulu itu (hihi) dasar instaing suka oprek-oprek aku cobain mulai dari saya matikan sebentar modemnya kemduian saya hidupkan lagi, hmm belum juga bisa, kemudian saya coba reset modem masih juga belum bisa, hufhh akhirnya telp 147 untuk mengadu bebrapa kali saya telp masih juga belum maksudnya katane dicoba diseting dari sana atau dibantu cek jaringan dari sana, nanti saya dikabari, kemduian jeda beberapa lama dering telp berbunyi dan ada panggilan sambungan ke aku, menayakan perihal jaringan yang truble tadi, ya jawab belum bisa mbak,hihi aku coba cek modem lagi aku reset aku coba masukan id dan pasword dari spedy hmm tetep gak tembus akhirnya aku nyerah ya wis besok lagi gunam saya dalam hati,


jam menunjukan hari tak lagi pagi soale sudah jam 3 sore ada petugas dari yang tadi aku telp menjalankan tugas dari atasanya mungkin sempet bingung juga tu mas-mas lebih dari satu jam otak atik hmmm saya kasih juga pasword dan idnya sekalian biar gak bolak-balik soale aku juga sbuk hihihi


akhirnya kata dia bisa juga, dia bilang paswordnya salah?wwekkk padahal kalo dulu eror paswornya itu sama plek sama si mas-mas dirubah dan dgnti supaya nnti kalo rusak bisa saya seting ulang, jadi aku ngeh tadi gak tembus bukan apa-apa ternyta paswornya gak cocok, hufhhh


Setelah selesai saya tanyakan perihal biaya (namun saya yakin tidak akan ada biaya dari hal ini tapi saya menghargai usahanya) atasan saya pasti minta laporan dalam hati saya , ternyata memang benar dan itu wajar karena pastinya uang seberapaun kalo untuk keperluan perusahaan harus ada hiram di atas putih sebagai tanggung jawab terhadap acunting, namun si masnya gak mau nanti takut kalo kita laporan ke atasan dia, saya pastika itu tidak akan terjadi mas, ini hanya untuk bukti saya kepada atasan saya dan atasan saya kepada acunting supaya tidak ada selisih uang tanpa bukti, namun tetap tidak mau,

kalo mas mas itu baca tulisan ini, bukan kami berniat bagaiaman-bagaimana, jasa mas saya hargai dan kami semua menghargai, maafkan saya mas, saya bukan yang mengelola perusahaan itu saya juga cuma pegawai, sayapun tidak berani melawan peraturan perusahaan andapun demikian,
http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Cerita Si Pedi lagi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.