09 Februari, 2011

Call of Duty Black Ops

Akhir-akhir ini setelah beberapa versi game Realtime  Strategi  dan RPG slesai saya mainkan, mo ngulang rasane kok males hehehe kahirnya pengin coba main game bergenre FPS dari beberap game stiok dirumah ada bebepa seri ini seperti COD, dan metro serta apa satu lagi ya lupa, o ya sniper hmm 


Beberpa waktu lalu saya sudah mencoba Metro dan game yang bikin saya pusing setengah dor, game fps yang pertana saya mainkan ya metro ini, gak tau harus kemana hufhh, yang akhirnya males mainnya hehehe msaih selesai beberpa misi aja hufhh selanjutnya saya tinggalkan dan berpindah kelain hati :)


Pada kesempatan ini mencoba pengalaman FPS yang lain dengan COD black Ops ini hmm secara game masih cukup mudah  karena selaku ada pentunjuk mo kemana. mengikuiti pembantu kita dalam game ini, dan jalnya tidak begitu sulit (belum selesai semua sih)


Untuk Spesifiki komputer yang dipakai seperti dibawah ini
CPU: Intel® Core™2 Duo E6600 or AMD Phenom™ X3 8750 or better
RAM: 2GB
VGA: Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA® GeForce® 8600GT / ATI Radeon® X1950Pro or better
DX: DirectX 9.0c
OS: Windows® Vista / XP / 7
HDD: 12GB
Sound: DirectX 9.0c-compatible

Hmm pantesan enteng banget jalan dikompi ane :) hehehe VGA saya tidak lebih dari 50%  digunakan dan pastinya saya seting high semua  :) efek efek api , debu, asap begitu jelas terlihat :)

Ok selanjutnya lanjut kerja dulu habis pulang kerja istrahat kalo empat main lagi :)

  http://widiy.blogspot.com/

Bagikan

Jangan lewatkan

Call of Duty Black Ops
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

SILAHKAN BERKOMENTAR UNTUK KASIH MASUKAN

Diberdayakan oleh Blogger.